Our Activites Sygma Daya Insani
Sejarah Perusahaan Sygma Daya Insani membuat anda mengenal lebih tentang Sygma Daya Insani
Family Gathering Sahabat Sygma

"Ajang Silaturahim Keluarga Sahabat Sygma"

Kekuatan Sygma Daya Insani yang sesungguhnya adalah berasal dari keluarga. Keluarga Sahabat Sygma yang kokohlah yang akan membuat perjuangan siar Sirah Nabawiah yang dilakukan SDI semakin kuat.

Sygma Daya Insani secara rutin melakukan ajang silaturahim diantara Sahabat Sygma baik dari kalangan karyawan atau mitra penjualan (Sygma Learning Consultant/SLC). Penyelenggaraannya pun beragam, ada yang digabungkan dan ada yang diadakan secara tersendiri.


Family Gathering pertama kali dilaksanakann untuk para pasangan Suami Istri dari karyawan pada tahun 2011 di Bogor.
Pada tahun 2014 manajemen melakukan pertemuan gabungan antara pasangan suami istri dari Karyawan dan Sygma Learning Consultan. Pelaksanaannya dilakukan di setiap kota yang terdapat kantor cabang.

Dan terakhir kembali dilaksanakan scara nasional Family Gathering karyawan SDI di Yogyakarta yang merupakan program rihlah keluarga yang direncanakan di laksanakan pada akhir tahun 2015 namu akhirnya terlaksana di bulan Januari tahun 2016.






Produk Pilihan
Paket Muhammad Teladanku (MUTE)
Rp 4.850.000
Rp 2.816.880

Rekomendasi Blog
AYAHBUNDA, APAKAH RASULULLAH TAK LAGI MENARIK ?
Jum'at, 13 April 2018 13:37 WIB

Tulisan dari Ustad Adriano Rusfi ini sangat menohok. Semoga kita, orangtua, mampu mengenalkan sosok Rasulullah. Sehingga sosok Beliau menarik bagi kids jaman now yang sangat membutuhkan teladan.