Award & Achievement Sygma Daya Insani
Penghargaan Sygma Daya Insani membuat anda mengenal lebih tentang Sygma Daya Insani
Nur Setiawati Raih Penghargaan MBGM

sygmadayainsani.co.id – Nur Setiawati Raih Penghargam MBGM – Rasa senang campur terharu terpancar dari raut wajah Nur Setiawati. Ibu dari 2 putra ini, baru saja memenangkan penghargaan Monthly Best Group Mana...

sygmadayainsani.co.id – Nur Setiawati Raih Penghargam MBGM – Rasa senang campur terharu terpancar dari raut wajah Nur Setiawati. Ibu dari 2 putra ini, baru saja memenangkan penghargaan Monthly Best Group Management (MBGM). Sebuah penghargaan bagi Supervisor yang terpilih sebagai ketua Group terbaik selama bulan Oktober 2015.

Rabu, 19 November 2015, bertempat di Kantor SDI Jawa Barat, yang beralamat di Jl. Sukanagara No. 71 Antapani Bandung. Penyerahan penghargaan MBGM dilaksanakan bersamaan dengan Kelas Sirah Nabawiah SDI. Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Sygma Daya Insani (SDI), Benny Triandi Djajadi.

“Alhamdulillah, saya senang sekali mendapatkan penghargaam MBGM ini, dan berharap kedepan dapat lebih baik lagi” ujar Nur Setiawati di awal perbincangan bersama Firiana Rahman, Training & Development Manager SDI.

IMG_6042 - Copy

Penyerahan hadiah pemenang Monthly Best Group Management SDI Oktober 2015, Ibu Nur Setiawati oleh Direktur SDI, Benny Triandi Djajadi.

Nur Setiawati bergabung bersama SDI sejak tahun 2007 sebagai mitra penjualan yang dulu disebut Sales Executive (SE). Dengan semakin tumbuhnya kepribadian dan produktivitasnya, Nur Setiawati dipercaya sebagai Supervisor sejak tahun 2009.

Tidak kurang dari 20 member aktif yang dibimbing oleh Nur Setiawati sampai saat ini. Program kerja yang padat dan hasil perjuangan Nur Setiawati dan tim selama bulan Oktober, menghasilkan penilaian tertinggi dari Training & Development Department (T&D) SDI.

Kini T&D SDI semakin gencar menggulirkan program pelatihan dan pengembangan bagi para Sahabat Sygma—yang merupakan panggilan bagi para mitra jual saat ini.

Firiana Rahman selaku T&D Manager berharap, program Monthly Best Group Management ini, setiap Supervisor diharapkan dapat membantu tim groupnya produktif secara maksimal. Sehingga semakin banyak yang mencapai program reward tahun 2015. Terutama Annual Gathering yang akan diikuti oleh Sahabat Sygma tahun 2016 nanti. ***(Nanang)





Produk Pilihan
Rekomendasi Blog
Hindari Bandingkan Anak dengan Orang Lain
Jum'at, 23 Mei 2014 07:46 WIB

sygmadayainsani.co.id - Hindari Bandingkan Anak dengan Orang Lain - Dari kecil hingga dewasa, tak bisa dipungkiri, kita selalu dinilai relatif terhadap orang lain. Termasuk orangtua, secara sengaja maupun tidak sengaja, suka membandingkan anaknya dengan orang lain yang mungkin lebih pintar, lebih ra