Sygma Daya Insani Blogs
Berbagai konten menarik seputar Sygma Daya Insani dan juga konten menarik yang berhubungan dengan keluarga untuk anda semua
Kenapa harus Muhammad teladanku

Kenapa harus Muhammad teladanku

Di jaman sekarang ini, penanaman akhlak atau moral kepada anak anak mutlak harus diajarkan semenjak dini.

Apalagi kalau melihat berita di tv ataupun di social media, astagfirullahaladziiim...serasa pengen menangis rasanya.

Inilah alasan kenapa ayah dan bunda perlu menghadirkan sosok Rosulullah SAW sebagai role mode pengasuhan dirumah.

Karena beliau adalah manusia paling sempurna dan menjadi sebaik baiknya panutan.

Lalu bagaimana cara menghadirkan Rosullullah SAW dalam kehidupan sehari hari sedangkan kita tidak hidup di jaman beliau?

Menghadirkan sosok Rosulullah SAW di rumah bisa dengan membacakan kisah kisah beliau tentunya, karena berkisah merupakan salah satu cara penanaman moral yang paling baik.

Lewat berkisah kita dapat menceritakan bahwa Rosulullah SAW adalah seorang ayah yang sabar dan penyayang kepada anak anaknya, betapa Rasulullah SAW adalah seorang pemimpin yang sangat dihormati dan dermawan kepada rakyatnya, Betapa Rosulullah SAW adalah seorang pemimpin perang yang gagah berani di medan perang.

Masihkah kita mencari idola lain kalo kita sendiri punya Rosulullah SAW yang begitu sempurna akhlaknya.

Lalu baca siroh kenapa harus muhammad teladanku? Kenapa bukan siroh yang lain? Nih saya paparkan sebagian kelebihannya dibanding yang lain.

✅ Muhammad teladanku menyajikan siroh dengan bahasa yang ringan dan mudah dimengerti oleh anak anak. Sehingga belajar siroh menjadi menyenangkan dan tidak membosankan.

✅ Muhammad teladanku menyajikan kisah Rosulullah SAW secara lengkap dari lahir sampai wafat.

✅ Muhammad teladanku di awal kalimat selalu menggunakan kata "adik adik tersayang."sehingga anak anak tidak merasa kaku saat mendengar kisah.

✅ Muhammad teladanku diakhir bahasan selalu di akhiri dengan kalimat pertanyaan yang membuat pembaca penasaran untuk membuka halaman berikutnya.

✅ Muhammad teladan menjadi salah satu buku yang mendapat rekomendasi dari MUI Jawa barat.

InshaAllah dengan memilih buku Muhammad teladanku ini menjadikan investasi jangka panjang yang tak dapat di nilai dengan uang yaitu kejayaan islam yang gemilang di masa depan.

Tunggu apalagi?bergabunglah dengan ribuan ayah bunda yang telah merasakan manfaat Muhammad teladanku dalam membersamai pengasuhan mereka di rumah.

Kami tidak mengatakan kami yang terbaik, tapi merekalah yang mengatakannya.

Mau paket buku ini membersamai pengasuhan di rumah ayah bunda?

Cukup sisihkan dana 300an ribu tiap bulan selama 10 bulan,buku buku ini sudah bisa di adopsi untuk anak anak tercinta di rumah.

Mau tau info lebih detil? Ayah bunda bisa menghubungi saya di whatsapp 082257213579.








Agenda Promosi Lainnya
Promo Spesial
Promo Spesial

Merasa sudah bisa mendidik anak? Merasa sudah punya pengalaman banyak mendidik anak? Merasa pintar? Merasa kalau kita sudah benar mendidik anak? Ayah bunda udah tau cara mendidik ala Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam?
Pondasi Dasar itu Bernama Iman dan Islam
Pondasi Dasar itu Bernama Iman dan Islam

"Ada yang tau Rukun Iman", tanya seorang guru pada muridnya. Dengan sigap seorang anak menjawab lantang. "Saya bu guru. Rukun Iman kita percaya kepada Allaah, Malaikat, Rasul, Kitab, Kiamat, Qadha dan Qadhar". "Terbalik bu guru, kitab dulu baru percaya pada Rasul", seru anak yang lain. "Masa' siiiih, Rasul dulu baru Kitab", ujarnya bersikeras. Dan anak2 lain akhirnya saling dukung mendukung jawaban temannya.
Buku Pintar Iman dan Islam
Buku Pintar Iman dan Islam

Rukun Iman dan Rukun islam adalah landasan utama dalam keluarga Islami
Produk Pilihan
Paket Buku Pintar Iman & Islam (B
Rp 3.350.000
Rp 1.945.680

Rekomendasi Blog
3 Amalan bulan Muharram yang Jarang Kita Lakukan
Rabu, 20 September 2017 12:09 WIB

Alhamdulillaah besok kita akan masuk bulan muharram, itu bearti kita memasuki bulan yang baru. Pernahkah kita melakukan amalan-amalan khusus di Bulan Muharram? Adakah amalan khusus di bulan Muharram? Abu Utsman an-Nahdi mengatakan: “Adalah para salaf mengagungkan tiga waktu dari sepuluh hari yang utama: Sepuluh hari terakhir dari bulan Ramadhan, sepuluh hari pertama bulan Dzulhijjah dan sepuluh hari pertama bulan Muharram”.