Agenda Promosi Sygma Daya Insani

Waspada Penipuan Mengatasnamakan  PT. Sygma Examedia Arkanleema

Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT. Sygma Examedia Arkanleema

Oleh Syaamil Group | Rabu, 20 Februari 2019 14:43 WIB | 89566 Views

Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT. Sygma Examedia Arkanleema Bismillahirrahmaanirrahiim PT. Sygma Examedia Arkanleema selaku salah satu entitas dari Syaamil Group Menghimbau Masyarakat Mewaspadai Penipuan Bermodus Rekrutmen Pekerja PT. Sygma Examedia Arkanleema menerima banyak pengaduan dan informasi dari masyarakat terkait adanya ???oknum??? yang akan membantu proses lamaran kerja dengan meminta sejumlah uang sebagai biaya administrasi.

SURAT EDARAN
Nomor  : 002/E/CSC/SG/02.19
 
Waspada Penipuan Mengatasnamakan
PT. Sygma Examedia Arkanleema
Bismillahirrahmaanirrahiim

PT. Sygma Examedia Arkanleema selaku salah satu entitas dari Syaamil  Group Menghimbau Masyarakat Mewaspadai Penipuan Bermodus Rekrutmen Pekerja.

PT. Sygma Examedia Arkanleema menerima banyak pengaduan dan informasi dari masyarakat terkait adanya ‘oknum’ yang akan membantu proses lamaran kerja dengan meminta sejumlah uang sebagai biaya administrasi. 

Rekrutmen Pegawai
Kami menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai  setiap penawaran pekerjaan yang berasal dari kelompok  atau perorangan yang tidak benar yang berpura-pura mengatas namakan bagian dari PT.Sygma Examedia Arkanleema atau  seluruh anak perusahaan Syaamil Group. Penawaran yang disampaikan biasanya menyatakan bahwa orang tersebut akan dibantu dan dijamin diterima ditempat kerja dengan meminta sejumlah uang tertentu sebagai biaya administrasi.
Mohon untuk diketahui bahwa PT.Sygma Examedia Arkanleema dan entitas lainnya di Syaamil Group (baik secara organisasi yang melakukan rekrutmen atas nama PT . Sygma Examedia Arkanleema maupun entitas lainnya) tidak pernah meminta uang atau pembayaran dari pelamar dalam setiap tahapan rekrutmen baik secara langsung maupun tidak langsung serta tidak pernah menunjuk siapapun baik lembaga maupun perorangan sebagai mitra dalam rekrutmen karyawan.
Seluruh proses rekrutmen yang dilakukan oleh PT. Sygma Examedia Arkanleema (Syaamil Group)  tidak dipungut biaya sama sekali dan kami juga tidak menyediakan Mes atau tempat tinggal bagi karyawan didalam lingkungan perusahaan seperti yang dijanjikan oknum yang mengatasnamakan PT. Sygma Examedia Arkanleema.
 Apabila anda mengalami hal tersebut, mohon untuk :
  • Tidak memberikan respon kepada janji-janji penawaran kerja yang berasal dari orang atau alamat e-mail yang anda tidak ketahui atau tidak dipercaya apalagi dengan memberikan sejumlah uang baik tunai maupun transfer kepada oknum tertentu.
  • Jangan mengungkapkan data pribadi anda atau data keuangan anda kepada siapapun yang tidak anda kenal dan percaya.
  • Mohon untuk waspada terhadap informasi dari alamat atau orang yang mengatasnamakan PT. Sygma Examedia Arkanleema atau entitas lain di Syaamil Group.
  • Berkas lamaran kerja yang ditujukan untuk lowongan pekerjaan di PT. Sygma Examedia Arkanleema dan entitas lain di Syaamil Group mohon untuk dikirimkan langsung ke alamat Perusahaan di Jl. Babakansari 1 No. 71 Kiaracondong bandung, 40283, Bandung – Jawa Barat atau ke alamat email [email protected] dan anda akan mendapatkan balasan melalui email yang dikirim.
  • Selalu periksa kebenaran dari informasi yang anda dapat ke pihak rekrutmen Human Capital PT. Sygma Examedia Arkanleema di nomor telepon (022) 7208298 Fax. (022) 8724 0636
Demikian, semoga Allah Swt selalu melindungi kita dari orang-orang yang hendak berbuat tidak baik.
Aamiin
 
 
Corporate Communication
Syaamil Group
 

Agenda Promosi Lainnya
Produk Pilihan

Paket Wahana Bermain Anak Cerdas (WBA.

Detail
Rekomondasi Blog