Bisnis dan Keuangan Sygma Daya Insani

Rekap Penjualan di Landing Page

Rekap Penjualan di Landing Page

Oleh Shofiya syidada | Senin, 26 Februari 2018 15:45 WIB | 39754 Views

Mengetahui rekap transaksi penjualan adalah bagian dari kesuksesan seorang pedagang, karena dari rekap inilah akan diketahui keuntungan atau kerugian yang didapatkan.

Selain membuat blog, pada landing page sdi.id juga terdapat fitur yang memudahkan kita untuk mengetahui rekap penjualan yang telah dilakukan. Rekap penjualan ini juga memberikan informasi kepada kita tentang transaksi atau tagihan yang telah dan belum dibayarkan oleh konsumen.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengetahui rekap penjualan yang telah kita lakukan pada bulan ini.

  1. Kunjungi www.sdi.id
  2. Pilih menu sahabat sygma.
  3. Masukkan username dan password landing page yang sudah didaftarkan, kemudian klik tombol login sekarang. Pastikan memakai huruf kecil semua. Bila belum mempunyai akun landing page silahkan hubungi supervisor masing-masing.
  4. Setelah login berhasil maka akan tampil halaman dashboard masing-masing, yang berisi laporan penjualan yang berhasil dilakukan, sales unit yang diperoleh, jumlah konsumen. Untuk mengetahu rekap penjualan pada bulan ini klik menu Rekap Penjualan pada daftar menu di sebelah kiri.
  5. Selanjutnya akan ditampilkan halaman daftar rekap penjualan dalam bulan berjalan. Dalam rekap penjualan ini kita akan mengetahui transaksi yang dilakukan pada bulan ini per tanggal, jumlah transaksi, total invoice, serta total invoice yang telah dibayarkan. Dengan mudah kita akan mengetahui besaran tagihan yang sudah maupun yang belum dibayarkan oleh konsumen.Selain itu pada halaman ini juga bisa dilakukan pencarian transaksi penjualan berdasarkan bulan dan tahunnya.

Bisnis dan Keuangan Lainnya
Produk Pilihan

Multi Set (24NR-RATU).

Detail
Rekomondasi Blog