Informasi SDI Sygma Daya Insani

Destinasi - Destinasi Seru di Event Spesial Annual Meeting 2017

Destinasi - Destinasi Seru di Event Spesial Annual Meeting 2017

Oleh administrator | Selasa, 21 Februari 2017 09:13 WIB | 57222 Views

Halo Ayah Bunda. tak terasa kita sudah memasuki tahun yang baru, itu artinya Sygma Daya Insani (SDI) akan mengadakan Event Spesial Annual Meeting. Event Spesial Annual Meeting adalah event tahunan yang melibatkan seluruh keluarga besar SDI. Event Spesial annual meeting dimaksudkan untuk mempererat persaudaraan antar SLC (Sygma Learning Consultant) dan direksi. Event spesial ini juga diadakan di tempat tempat yang tidak biasa. Seperti tahun 2017, keluarga besar SDI akan mengunjungi Malaysia. Tempat seru apa saja yang akan dikunjungi, yuk kita simak!

Halo Ayah Bunda.  tak terasa kita sudah memasuki tahun yang baru, itu artinya Sygma Daya Insani (SDI) akan mengadakan Event Spesial  Annual Meeting. Event Spesial Annual Meeting adalah event tahunan yang melibatkan seluruh keluarga besar SDI.

Event Spesial annual meeting dimaksudkan untuk mempererat persaudaraan antar SLC dan direksi.  Event spesial ini juga diadakan di tempat tempat yang tidak biasa. Seperti tahun 2017, keluarga besar SDI akan mengunjungi Malaysia. Tempat seru apa saja yang akan dikunjungi, yuk kita simak!

1. Shahah Alam
Shah Alam adalah ibukota negara bagian Selangor, Malaysia. Wilayah Shah Alam dahulu merupakan perkebunan kelapa sawit yang dikenal dengan nama Sungai Renggam. Sebelum Malaysia merdeka, nama Shah Alam adalah Batu Tiga.
 
Salah satu destinasi yang akan didatangi adalah masjid Shah Alam. Masjid ini mempunyai kubah yang terbesar di dunia. Empat menara tinggi dibina di keliling kubah. Pembinaan masjid menggunakan teknologi terbaru. Kubah luar berdiri 300 kaki dari paras bumi dan garis pusat 170 kaki menjadi kubah agama yang terbesar pernah dibina sehingga kini.



Destinasi selanjutnya adalah Museum Al Quran yang ada di kota yang sama. Setelah dari Museum Al Quran, para peserta akan mengunjungi China Town.
 
Ayah Bunda bisa mendapatkan segala macam barang yang berbau etnik chinese di China Town dan juga banyak merchandise / souvenir / oleh-oleh yang bisa anda beli di sini dengan harga cukup murah (syaratnya anda harus pintar menawar). Jalan ini akan dipenuhi para pedagang kaki lima seperti Chinatown yang ada di Singapura ataupun Glodok di Jakarta.

2. Kuala Lumpur
Kuala Lumpur (sering disingkat KL), atau nama lengkapnya Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, adalah ibu kota dan kota terbesar di Malaysia. Kota ini juga pernah menjadi lokasi kantor pemerintahan eksekutif dan kehakiman. Kota ini juga merupakan pusat kebudayaan dan ekonomi Malaysia kerana kedudukannya sebagai ibu kota dan kota utama.
 
Terlindung oleh Pegunungan Titiwangsa di timur dan pulau Sumatra, Indonesia, di barat, Kuala Lumpur memiliki iklim hutan hujan tropis yang hangat dan cerah, dengan curah hujan yang lebat sepanjang tahun, terutama pada musim muson timur laut dari bulan Oktober hingga Maret. Untuk Ayah Bunda yang akan pergi ke Malaysia, jangan lupa bawa payung atau jas hujan yaa.
 
Genting Highlands atau Tanah Tinggi Genting (2000 m di atas muka laut) adalah puncak gunung dari pegunungan Titiwangsa di Malaysia serta menjadi tempat resort terkenal dengan nama yang sama.
 
Genting Skyway ini konon memiliki jalur gondola terpanjang se-Asia Tenggara dan konon merupakan yang tercepat di dunia. Jalurnyayang dilalui sejauh 3,38 km dengan ketinggian 1.860 meter dari permukaan laut dan melewati hutan tropical yang usianya sudah lebih dari 100 tahun.
 
Bayangkan! Gimana serunya naik kereta ini?



Setelah dari Genting Highland Ayah Bunda akan mengunjungi beberapa destinasi seperti Masjid Negara Malaysia, Dataran Merdeka, Istana Raja Malaysia, dan Chocolate Gallery. Seru yah kita akan mengunjungi banyak destinasi.
 
Tidak hanya sampai situ, Ayah Bunda juga akan diajak keliling kota Malaysia. Ayah Bunda akan mengunjungi aquarium KLCC, twin tower yang identik dengan Kuala Lumpur, kemudian KL Suria Mall.
 


KL Suria Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan yang cukup sibuk tepatnya di bawah Menara Kembar Petronas setinggi 5 lantai dengan berbagai macam toko. Di luarnya, terdapat taman KLCC yang memiliki kolam dengan air mancur simfonik, kolam dan taman bermain serta trek joging.
 
Mau berakhir disini? Tentu saja tidak. Ayah Bunda akan diajak ke destinasi lain seperti Putrajaya dan Mitsui Premium Factory. Mitsui Premium Factory tempat yang tak kalah menarik karena didalamnya kita berjalan-jalan di tempat yang mewah dan bagus.

Keseruan yang ada di annual meeting ini, akan menjadi hal yang berkesan bagi keluarga besar SDI. Selain menambah banyak teman melalui silaturahmi, annual meeting ini juga akan menjadi titik awal tersebarnya siroh Nabi Muhammad di setiap penjuru dunia. Siap berangkat menuju Malaysia? Prepare your self!

Produk Pilihan

Paket Wahana Bermain Anak Cerdas (WBA.

Detail
Rekomondasi Blog