Informasi SDI Sygma Daya Insani

Pejuang Siroh SDI Jabar Optimis Pergi ke Al Aqsa, ini Rahasianya!

Pejuang Siroh SDI Jabar Optimis Pergi ke Al Aqsa, ini Rahasianya!

Oleh administrator | Kamis, 31 Agustus 2017 11:45 WIB | 16261 Views

Pejuang Siroh Sygma Daya Insani Cabang Jawa Barat pada Rabu 30 Agustus 2017 dengan sukses mengadakan Al Aqsa Coaching Programme. Al Aqsa Coaching Programme kali ini adalah yang kedua kalinya diadakan. Diadakannya Al Aqsa Coaching Programme dimaksudkan agar para SLC memiliki semangat yang istiqomah untuk menebar jutaan kebaikan di Jawa Barat dan sekitarnya, dan juga meluruskan niat untuk pergi ke Al Aqsa.

Pejuang Siroh Sygma Daya Insani Cabang Jawa Barat pada Rabu 30 Agustus 2017 dengan sukses mengadakan Al Aqsa Coaching Programme. Al Aqsa Coaching Programme kali ini adalah yang kedua kalinya diadakan. Diadakannya Al Aqsa Coaching Programme dimaksudkan agar para SLC memiliki semangat  yang istiqomah untuk menebar jutaan kebaikan di Jawa Barat dan sekitarnya, dan juga meluruskan niat untuk pergi ke Al Aqsa.
 
Al Aqsa Coaching Programme yang diadakan kali ini berbeda karena diadakan di Monumen Perjuangan Jawa Barat. Monumen ini adalah saksi perjuangan para pahlawan dari Jawa Barat, dan monument ini sekaligus menjadi saksi semangat juang para pejuang siroh menuju Al Aqsa.
 
Al Aqsa Coaching Programme diawali dengan berbagai macam game yang mampu menaikkan konsentrasi, semangat juang dan kebersamaan. Setelah melakukan games, para SLC mendapatkan pengayaan dari Bapak Benny Djajadi selaku CEO Sygma Daya Insani.
 
Beliau mengutarakan bahwa kebersamaan yang tidak putus menjadi syarat keberhasilan dan kemenangan menuju Al Aqsa. Pak Rian sebagai Training & Development Manager manager pun turut memberikan pengarahan kepada para SLC untuk memberikan strategi-trategi yang digunakan dalam menggapai SU Al Aqsa.
 
“.. mendapat knowledge tentang 24NR dan lebih yakin berangkat ke Al Aqsa, walaupun SU cuman 0 koma, kalau kata Allah jadi maka berangkat ke Al Aqsa. Allahuakbar” Kata Bunda Patimah menutup acara Al Aqsa Coaching Programme bulan ini.
 

Comments
Informasi SDI Lainnya
Produk Pilihan

Paket 24 Nabi Dan Rasul Teladan Utama.

Detail
Rekomondasi Blog