Sygma Daya Insani Blogs
Berbagai konten menarik seputar Sygma Daya Insani dan juga konten menarik yang berhubungan dengan keluarga untuk anda semua
Pejuang Siroh SDI Jabar Optimis Pergi ke Al Aqsa, ini Rahasianya!

Pejuang Siroh SDI Jabar Optimis Pergi ke Al Aqsa, ini Rahasianya!

Pejuang Siroh Sygma Daya Insani Cabang Jawa Barat pada Rabu 30 Agustus 2017 dengan sukses mengadakan Al Aqsa Coaching Programme. Al Aqsa Coaching Programme kali ini adalah yang kedua kalinya diadakan. Diadakannya Al Aqsa Coaching Programme dimaksudkan agar para SLC memiliki semangat  yang istiqomah untuk menebar jutaan kebaikan di Jawa Barat dan sekitarnya, dan juga meluruskan niat untuk pergi ke Al Aqsa.
 
Al Aqsa Coaching Programme yang diadakan kali ini berbeda karena diadakan di Monumen Perjuangan Jawa Barat. Monumen ini adalah saksi perjuangan para pahlawan dari Jawa Barat, dan monument ini sekaligus menjadi saksi semangat juang para pejuang siroh menuju Al Aqsa.
 
Al Aqsa Coaching Programme diawali dengan berbagai macam game yang mampu menaikkan konsentrasi, semangat juang dan kebersamaan. Setelah melakukan games, para SLC mendapatkan pengayaan dari Bapak Benny Djajadi selaku CEO Sygma Daya Insani.
 
Beliau mengutarakan bahwa kebersamaan yang tidak putus menjadi syarat keberhasilan dan kemenangan menuju Al Aqsa. Pak Rian sebagai Training & Development Manager manager pun turut memberikan pengarahan kepada para SLC untuk memberikan strategi-trategi yang digunakan dalam menggapai SU Al Aqsa.
 
“.. mendapat knowledge tentang 24NR dan lebih yakin berangkat ke Al Aqsa, walaupun SU cuman 0 koma, kalau kata Allah jadi maka berangkat ke Al Aqsa. Allahuakbar” Kata Bunda Patimah menutup acara Al Aqsa Coaching Programme bulan ini.
 









Informasi SDI Lainnya
Hati Hati Saat Meniup Lilin 1400 Bakteri Menempel Di Kue Ulang Tahun
Hati Hati Saat Meniup Lilin 1400 Bakteri Menempel Di Kue Ulang Tahun

Ayah Bunda, bagi sebagian orang masih merayakan ulang tahun. Ulang tahun yang dirayakan bukan hanya makan-makan tapi juga ada tradisi meniup lilin. Bagi setiap orang, meniup lilin adalah kesempatan langka. Biasanya hanya terjadi satu tahun sekali, saat kamu berulang tahun. Benar begitu?
Jarang Terjadi! Pegiat Literasi yang Viral Ini, Wisata Quran Langsung dengan Owner
Jarang Terjadi! Pegiat Literasi yang Viral Ini, Wisata Quran Langsung dengan Owner

Alhamdulillah, Sygma Daya Insani diberi kesempatan untuk bertemu dengan Ibu Elis beserta anaknya pada 29 Mei 2017. Ibu Elis adalah pegiat literasi yang viral di media sosial karena perjuangannya dalam mencerdaskan masyarakat disekitarnya.
Pegiat Literasi yang Viral ini, Akhirnya Mendapatkan 2 Paket Buku Sygma Daya Insani
Pegiat Literasi yang Viral ini, Akhirnya Mendapatkan 2 Paket Buku Sygma Daya Insani

Pasangan mana yang berani mendonasikan gajinya sebanyak 50% untuk aksi sosial disaat keuangan terbatas? Luar biasa bukan? Nama pasangan ini adalah Ibu Elis Ratna Suminar dan Bapak Muhammad Pian Sopia, mereka adalah pegiat literasi dari Soreang, Kabupaten Bandung. Sebelum menikah mereka bersepakat bahwa 50% dari gaji disumbangkan untuk taman bacaan masyarakat (TBM)
Jumpa Pejuang Siroh di Negeri Jiran, Malaysia
Jumpa Pejuang Siroh di Negeri Jiran, Malaysia

Negara yang memiliki menara kembar Petronas, mengadakan Pameran Buku Antar Bangsa. Perhelatan Akbar Kuala Lumpur International Book Fair (KLBIF) atau Pameran Buku Antar Bangsa Kuala Lumpur tahun 2017 ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Malaysia melalui Dewan Buku Nasional Malaysia (MBKM), bersama dengan enam asosiasi industri buku Malaysia.
Produk Pilihan
Al Fatih Optimum Set (BPII-24NR-MT-64
Rp 13.245.000
Rp 9.933.750

Rekomendasi Blog
5 Tantangan Anak Sekolah Saat Ini, Orang Tua Wajib Tau !
Kamis, 19 Januari 2017 10:07 WIB

Ayah Bunda, anak anak sudah memasuki bulan pertama masuk sekolah. Bagaimana keadannya? Sudah kah Ayah Bunda cek kesulitan-kesulitannya di sekolah? Bagi anak, masuk sekolah berarti menghadapi dunia yang serba baru. Di dunia baru itu, ada serangkaian aturan dan tantangan yang akan dihadapinya. Yuk kenali apa saja?