Informasi SDI Sygma Daya Insani

Empat Kota Hadirkan Pagelaran Teatrikal Keteladanan Rasulullah

Empat Kota Hadirkan Pagelaran Teatrikal Keteladanan Rasulullah

Oleh Sygma Daya Insani | Selasa, 20 Mei 2014 10:13 WIB | 62445 Views

sygmadayainsani.co.id - Empat Kota Hadirkan Pagelaran Teatrikal Keteladanan Rasulullah - Rasulullah saw pernah bersabda bahwa beliau merindukan orang-orang yang beriman kepadanya dan melaksanakan apa yang dicontohkannya, namun tidak pernah bertemu langsung dengan beliau. Mereka yang dimaksud Rasulul

sygmadayainsani.co.id - Empat Kota Hadirkan Pagelaran Teatrikal Keteladanan Rasulullah - Rasulullah saw pernah bersabda bahwa beliau merindukan orang-orang yang beriman kepadanya dan melaksanakan apa yang dicontohkannya, namun tidak pernah bertemu langsung dengan beliau. Mereka yang dimaksud Rasulullah saw adalah kaum muslim yang muncul sepeninggal beliau dan para sahabatnya hingga akhir zaman.
Berbahagialah kita, apabila kita beriman kepada Rasulullah dan mencontoh keteladanannya. Karena bisa jadi, kita termasuk golongan umat yang dirindukan tersebut.
Bila Rasulullah merindukan kita, adakah kita merindukan beliau? Ketika rasa rindu itu datang, apa yang bisa kita lakukan untuk mengobati kerinduan itu? Apa saja bentuk keteladanan yang bisa kita contoh dari Rasulullah saw?

Sahabat Sygma, mari perkuat kerinduan kita kepada Rasulullah dengan berkumpul bersama keluarga Muslim lainnya dalam satu pagelaran teatrikal keteladanan Rasulullah, Family Entertraining Muhammad Teladanku, persembahan Sygma Daya Insani dan Kuping Creative Solutions sebagai pengelolanya.
Family Entertraining Muhammad Teladanku mengenalkan keteladanan sosok Rasulullah saw kepada keluarga Indonesia melalui pagelaran yang ramah, fun dan berdampak positif terhadap pembangunan karakter Keluarga Indonesia yang disajikan secara menarik dalam bentuk paduan multimedia, monolog, teatrikal dan lagu tentang keteladanan Rasulullah dan kerinduan kepada beliau.
Dalam pagelaran ini akan hadir Bunda Kurnia Widhiatuti, praktisi parenting dan ustazah di instansi dan perkantoran; Bunda Neno Warisman, aktivis pendidikan dan pemerhati masalah anak; juga Kang Nugie Al Afghani, entertrainer religi dan IIBF Business Coach.

Direktur Sygma Daya Insani, Benny Triandi, mengatakan, pagelaran kali ini menyajikan konsep dan kisah yang berbeda dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya, yang sukses di gelar di empat kota di Pulau Jawa, yaitu Surabaya, Yogyakarta, Jakarta dan Bandung.
Lebih mengarahkan segmentasinya pada keluarga. Tidak hanya bagi ayah dan bunda, juga bagi anak-anaknya, yang berusia minimal 12 tahun, jelas Benny

Kehadiran Bunda Neno Warisman juga merupakan salah satu pembeda dari pagelaran kali ini yang akan dihelat di empat kota, yaitu Lampung, Surabaya, Jakarta dan Bandung.
Ini luar biasa, karena Bunda Neno menyempatkan untuk menjadi bagian dari pagelaran ini di sela-sela kesibukannya yang padat, tandas Benny.

Lebih jelasnya, tempat dan waktu penyelenggaraan pagelaran ini adalah sebagai berikut:
Adapun tempat dan waktu Mari kita ciptakan sejuta keluarga pecinta rasul

  1. Lampung: Ahad, 15 Juni 2014, di Bambu Kuning Square, Jl. Kota Raja Bandar Lampung.
  2. Surabaya: Ahad, 29 Juni 2014, di Ballroom World Trade Center. Jl. Pemuda No. 27-31, Surabaya, Jawa Timur.
  3. Jakarta: Sabtu 12 Juli 2014, di Graha Sucofindo. Jl. Raya Pasar Minggu, Kavling 34, Pancoran, Jakarta.
  4. Bandung: Ahad, 13 Juli 2014, di Gedung Wahana Bhakti Pos, Edelweiss Hall, Lt. 8, Jl. Banda No. 30 Bandung
Tiket untuk hadir di Family Entertraining Muhammad Teladanku ini yaitu Rp 100 ribu untuk personal, dan Rp 270 ribu untuk tiket Family Base @3 orang. Tiket Family Base ini berbatas waktu. Untuk Lampung (hingga 30 Mei), Surabaya (13 Juni), Jakarta dan Bandung (27 Juni).

Setiap pembelian tiket akan mendapatkan voucher senilai Rp 300 ribu serta gratis buku menarik persembahan Syaamil Books. Selama acara, sahabat Sygma juga bisa mendapatkan doorprize menarik.
Untuk informasi dan registrasi, Anda dapat menghubungi SDI Pusat di 022-7208298 atau SDI Bandung di 022-7205441.
Sahabat Sygma, mari berkumpul dan menjadi bagian dari Sejuta Keluarga Pecinta Rasul! *** (roni ramdan/sygma campaign team).