Inspirasi Sygma Daya Insani

Bingung Menceritakan LGBT Pada Anak? Baca Kisah Ini!

Bingung Menceritakan LGBT Pada Anak? Baca Kisah Ini!

Oleh Titik Ismalia | Selasa, 04 Juli 2017 10:05 WIB | 79793 Views

Ayah Bunda, sudah tau cerita mengenai kaum Sodom? Cerita ini kemas secara menaik dan cocok dibaca oleh anak-anak pada rangkaian buku eksklusif 24 Nabi dan Rasul pada jilid. Mau tau seperti apa kisahnya? Yuk kita simak.

Ayah Bunda, sudah tau cerita mengenai kaum Sodom? Cerita ini kemas secara menaik dan cocok dibaca oleh anak-anak pada rangkaian buku eksklusif 24 Nabi dan Rasul pada jilid. Mau tau seperti apa kisahnya? Yuk kita simak.

Nabi Luth Alaihissalam menjadi pilu “Kaum Sodom harus dimusnahkan dari muka bumi. Biar tidak ada lagi yang meniru sifat buruk yang mereka miliki. Dan bisa menjadi pelajaran untuk manusia sepanjang zaman” pikir nabi Luth Alaihissalam.

“Ya Tuhanku, berilah azab di dunia untuk kaum Sodom, sebelum mereka menerima azab-Mu di akhirat” Nabi Luth Alaihissalam melantunkan doa kepada Allah Azza wa Jalla.
“Dan apabila hamba-hambaKu bertanya kepadaku tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepadaKu, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)Ku dan hendaklah mereka beriman kepadaKu, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (Q.S. Al Baqarah ayat 186)

“Duuaaarrr!”

Terdengar ledakan yang dahsyat. Jerit tangis terdengar keras. Keluh kesah menggema dimana-mana. Rintihan pilu keluar dari mulut kaum Sodom. Hanya sekejap, selanjutnya senyap. Mereka mati dalam kesakitan. Tanah Sodom terangkat. Terjadi gempa bumi dahsyat. Wilayah Sodom jungkir balik. Semua isinya porak poranda. Wilayah Sodom dihujani batu keras. Batu-batu itu berkobar dan panas membara. Tidak ada yang selamat.

“Polisi amankan pesta sex 141 pasangan Gay di Kelapa Daging”

Headline berita yang marak terdengar berseliweran.  Mereka menemukan pasangan nya disana. Tak selayaknya identitas mereka tersebar, bisa berpengaruh terhadap psikologis mereka. Kaum aktivis LGBT menuntut ini sebagai pelanggaran HAM. Alasan murahan. Alasan klasik yang dibuat-buat. Menggunakan kebebasan HAM, lagi dan lagi.

Apakah tidak cukup LAUT MATI sebagai saksi dan pelajaran sepanjang zaman? Bahwa disana pernah hidup suatu kaum yang kemudian ALLAH azab dengan sangat dahsyat, terlampau dahsyat. Kaum yang sekarang tumbuh dan menjamur meminta kebebasan HAM, menuntut keadilan untuk segala penyimpangan yang dilakukan. Seperti kaum SODOM. Sama, bahkan lebih parah.

Semoga, negeri tercinta ini tak sampai di azab, seperti kisah kaum Sodom. Sebab, melindungi segala hal penyimpangan LGBT yang menuntut diakui hak-hak nya. Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin. Salam semangat mendidik & menyelamatkan generasi penerus bangsa dan agama,

Oleh: Bunda ASA

Inspirasi Lainnya
Produk Pilihan

Paket Buku Pintar Iman & Islam (B.

Detail
Rekomondasi Blog