Inspirasi Sygma Daya Insani

KAMU CANTIK DENGAN MENGGUNAKAN JILBAB

KAMU CANTIK DENGAN MENGGUNAKAN JILBAB

Oleh - | Rabu, 09 Januari 2019 09:05 WIB | 8250 Views

Kak kenapa sii wanita harus pake jilbab? Kan kita mau ngasih tau kalau kita punya bentuk wajah yang bagus,punya leher yang bagus,punya rambut yang bagus, terus kadang suka ga PD kalau lagi hangout sama temen kalau pakai jilbab,padahal kita kan masih ingin bergaya dengan rambut kita?. Muslimah, kita udah tau kan kalau berjilbab itu wajib,dan Allah memerintah kita dengan menggunakan jilbab karena untuk kebaikan kita, terserah kamu deh mau main dan bergaul sama siapa aja,kalau komitmen kamu sama Allah udah kuat pasti kita gaakan lepas jilbab itu dari kepala kita.


Kamu pasti udah tahu kan apa itu jilbab,yaps! Jilbab adalah satu kewajiban bagi muslimah untuk menutupi auratnya,lalu apakah jilbab hanya sekedar menutupi rambut dan kepala saja? Muslimah,jilbab yang baik dan benar adalah jilbab yang menutupi dari ujung rambut hingga menutupi dada.

Jilbab adalah perintah Allah yang di sampaikan untuk para muslimah agar bisa melindungi dirinya dari segala kejahatan,untuk melindungi kehormatan wanita,karena wanita itu mulia.oleh karena itu Allah memerintahkan kita untuk memakai jilbab,karena untuk kebaikan kita.

Jilbab juga bisa menyelamatkan ayah kita dari api neraka lhoo...yaps!jadi,jika ada seorang muslimah yang belum memakai jilbab padahal dia sudah tau jilbab itu wajib dan umurnyapun sudah baligh berarti dia sama saja mendorong langkah demi langkah ayahnya ke neraka.

Kak kenapa sii wanita harus pake jilbab? Kan kita mau ngasih tau kalau kita punya bentuk wajah yang bagus,punya leher yang bagus,punya rambut yang bagus, terus kadang suka ga PD kalau lagi hangout sama temen kalau pakai jilbab,padahal kita kan masih ingin bergaya dengan rambut kita?. Muslimah, kita udah tau kan kalau berjilbab itu wajib,dan Allah memerintah kita dengan menggunakan jilbab karena untuk kebaikan kita, terserah kamu deh mau main dan bergaul sama siapa aja,kalau komitmen kamu sama Allah udah kuat pasti kita gaakan lepas jilbab itu dari kepala kita.

Tidak perlu menjadi orang lain ketika kamu menggunakan jilbab,tetap jadi kamu yang apa adanya dengan keunikan yang kamu punya dan jangan lupa jaga akhlak kita dengan tetap memakai hijab.Hijab tidak mengekang kita,dia melindungi kita,melindungi kita dari segala hal yang tidak baik, melindungi kehormatan kita sebagai wanita,menutupi segala aib kita,dan melindungi ayah kita dari siksa neraka.

Masih belum yakin dengan penggunaan jilbab? Yuk,kita baca dalil Qur’an yang menjelaskan tentang kewajiban pengunaan jilbab.

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لِّأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَن يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَّحِيمًا
 
Artinya :” Wahai katakanlah, kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu,dan istri-istri orang mukmin. Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka.yang demikian itu supaya mereka lebih mudah dikenal,karena itu mereka tidak di ganggu.Dan Allah Maha Pengampun Lagi Maha penyayang. (QS. Al-Ahzab 59).
Gimana nih udah pada yakin belum?insyaaAllah udah yah. Terus mau nunggu kapan lagi? Iyah tau kok panas tapi panas di dunia ga sepanas api neraka di akhirat kan?. Yuk berjilbab sebelum terlambat karena ajal ngejemput kita gak nunggu kita udah taubat atau belum.

“Wanita berjilbab Itu CANTIK Wanita sexy itu HOT, Karena surga itu CANTIK dan neraka itu HOT”
 
Sumber : Dewi Utami

Produk Pilihan

Paket 24 Nabi Dan Rasul Teladan Utama.

Detail
Rekomondasi Blog