Inspirasi Sygma Daya Insani

Muhammad Teladanku

Muhammad Teladanku

Oleh Sygma Daya Insani | Selasa, 10 September 2013 01:53 WIB | 92832 Views

Muhammad Teladanku, buku best seller dari Sygma Daya Insani Ayah Bunda, pasti mau kan putra-putrinya berakhlak mulia? Pastinya. Setiap orang tua pasti akan bangga ketika anaknya berperilaku baik Ayah Bunda juga pasti tahu, siapa sosok dalam Islam yang memiliki akhlak paling mulia? Ya, beliau ada

Muhammad Teladanku, buku best seller dari Sygma Daya Insani

Ayah Bunda, pasti mau kan putra-putrinya berakhlak mulia?

Pastinya. Setiap orang tua pasti akan bangga ketika anaknya berperilaku baik

Ayah Bunda juga pasti tahu, siapa sosok dalam Islam yang memiliki akhlak paling mulia?

Ya, beliau adalah Nabi Muhammad saw. Keluhuran akhlak Rasulullah berhasil membawa perubahan dalam pola perilaku umat manusia, dari semula jahiliyah menjadi pola hidup Islami, dalam waktu 23 tahun. Setiap ucapan dan perilaku Rasulullah selalu berlandaskan Al Quran sehingga beliau disebut memiliki Akhlak Qurani.

Dalam kondisi saat ini, ketika teknologi membuat akses informasi menjadi mudah, pergaulan pun menjadi terbuka dan lingkungan sangat dominan mempengaruhi perilaku anak kita. Mereka pun lebih senang mengidolakan sosok semu daripada sosok Rasulullah yang sudah jelas keunggulan akhlaknya.

Lantas bagaimana kita, sebagai orang tua menanamkan kecintaan terhadap Rasulullah kepada anak-anak kita dan menjadikan Nabi Muhammad sebagai panutan?

Pakar pendidikan Prof. Dr. Arief Rachman, M.Pd. mengatakan, buku bacaan berperan untuk mendorong anak memilih idolanya seperti yang dibacanya dalam buku.

Untuk itu, kami dari PT. Sygma Daya Insani menjembatani kebutuhan Ayah Bunda menanamkan kecintaan kepada Rasulullah melalui Paket Buku Muhammad Teladanku.

Muhammad Teladanku merupakan buku seri kisah sirah (sejarah hidup) Nabi Muhammad saw pertama di Indonesia, untuk mengenalkan sosok teladan utama manusia kepada anak-anak dan keluarga. Kaya akan nilai-nilai akhlak mulia dan sejarah Islam, yang disampaikan secara mengalir dengan bahasa sederhana dan mudah dipahami.

Muhammad Teladanku Muhammad Teladanku

Dilengkapi ilustari penuh warna sehingga lebih menarik dan tidak membosankan dalam memahami nilai-nilai Islam yang dicontohkan langsung oleh Nabi Muhammad saw.

Muhammad Teladanku ditulis oleh Eka Wardhana dan Tim Kreatif Sygma serta dicetak secara eksklusif menggunakan kertas Art Paper dengan sampul hard cover.

Muhammad Teladanku terdiri dari 16 buku utama dengan tema :

1. Kelahiran Rasulullah

2. Masa Muda

3. Menjadi Rasul

4. Ketabahan

5.Tanda-tanda Kemenangan

6. Madinah al Munawwarah

7. Mempersembahkan Islam

8. Perang Uhud

9. Perang Khandaq

10. Kemenangan di Khaibar

11. Penaklukan Mekah

12. Teladan Umat Manusia

13. Rasul Penyayang

14. Rasul yang Dicintai

15. Rasulullah Berkisah

16. Wafatnya Rasulullah

Pelengkap:

Satu buku Mutiara Pelengkap berisi ensiklopedi mini kartun dan kuis yang mendidik

Satu buku Ensiklopedi Nabi Muhammad

Lima buku Muhammad Teladanku edisi balita

Satu CD interaktif

Satu paket games

Tiga poster ringkasan sirah nabawiyah

Ayah Bunda, mari kita tanamkan nilai-nilai Islami seperti yang dicontohkan langsung oleh Rasulullah melalui Paket Buku Muhammad Teladanku dari PT. Sygma Daya Insani. Jadikan Nabi Muhammad sebagai teladan bagi kita dan anak-anak, dalam menuju kehidupan yang bahagia dunia dan akhirat.

Testimoni:

Melalui peran buku bacaan, anak akan cenderung memilih idolanya seperti yang ia baca dalam buku. Pada akhirnya, ia pun akan mengikuti tingkah laku idolanya tersebut. Buku Muhammad Teladanku ini adalah jembatan orangtua kepada anak-anaknya untuk mengenalkan kejujuran, tanggung jawab, arti bermasyarakat, bahkan sifat saling menasihati. Sikap baik yang ditunjukkan orangtuanya akan terekam dengan sendirinya oleh anak. Begitu pula kalau kita memberikan buku atau media bacaan kepada anak, berarti kita membantu membuka wawasan keluar mereka. (Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd. Executive Chairman Indonesian National Commission for UNESCO).

Orangtua sebenarnya memiliki kewajiban untuk memilihkan jenis buku yang bukan saja berisikan informasi yang baik, juga atraktif, menarik, menyenangkan untuk dibaca, serta mendorong anak untuk lebih banyak membaca dan bahkan merangsang keingintahuan anak lebih lanjut untuk mencari tahu dari sumber-sumber informasi lain. Buku Muhammad Teladanku tampaknya sudah memenuhi kriteria tersebut. Dengan begitu, koleksi buku-buku baik dalam sebuah keluarga akan menjadi warisan tidak ternilai yang berguna bagi para anggota keluarga tersebut dalam menemukan kebenaran dan kebahagiaan sejati dalam hidupnya. (Ade Armando, Pemerhati Media).

Produk Pilihan

Paket Buku Pintar Iman & Islam (B.

Detail
Rekomondasi Blog