Sygma Daya Insani Blogs
Berbagai konten menarik seputar Sygma Daya Insani dan juga konten menarik yang berhubungan dengan keluarga untuk anda semua
Menakjubkan Kehebatan Hacker Palestina Melebihi Warga Israel

Menakjubkan Kehebatan Hacker Palestina Melebihi Warga Israel

Perang di dunia maya adalah bagian dari perang urat syaraf dalam kondisi gencatan senjata seperti sekarang. Pejuang Palestina telah memiliki hacker yang memliki kemampuan di atas rata-rata dari warga Israel, seperti dilansir Al-Quds.
 
Pengamat politik Israel menilai, bahwa Israel memiliki strategi dalam membongkar peretas data ponsel dan akun media sosial milik ratusan tentara Israel. Namun, saat ini, Hamas dinilai telah canggih dalam merusak data pribadi milik prajurit Israel terutama di bidang elektronik.
 
Bahkan Israel telah banyak kebobolan dalam hal penguasaan di dunia maya, termasuk sistem pesawat drone milik Israel yang telah berhasil diretas oleh Hamas. Israel telah kewalahan mengatasi aksi hacker pejuang Hamas yang berada di dunia maya. Bahkan Israel sedang mencari hacker yang berada di luar negeri atau di luar Gaza.
 
Sumber: knrpjabar.or.id
 








Seputar Islam Lainnya
Pembangunan Tembok Pemisah Israel dan Tepi Barat Sudah Sejauh 10 KM !
Pembangunan Tembok Pemisah Israel dan Tepi Barat Sudah Sejauh 10 KM !

Situs berbahasa Ibrani, Walla, memberitakan pasukan penjajah telah menyelesaikan bagian 10 kilometer dari tembok pemisah ‘Israel’ di selatan Tepi Barat terjajah distrik Al-Khalil. Menurut Walla, perintah untuk menyelesaikan pembangunan tembok di daerah tersebut merupakan hukuman balasan terhadap serangan penembakan mematikan di Tel Aviv yang dilakukan warga Palestina asal desa Yatta di Al-Khalil Juni tahun lalu.
Tafsir Singkat Ibnu Katsir: “Maka Serahlah kepada-Ku orang orang yang mendustakan Al Quran”.
Tafsir Singkat Ibnu Katsir: “Maka Serahlah kepada-Ku orang orang yang mendustakan Al Quran”.

Ayah Bunda, jika Allah menimpakan suatu becanda, maka tidak ada yang bisa menghilangkannya selain Allah. Dan jika Allah mendatangkan kebaikan kepadamu, maka Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. Seperti kasus yang terjadi di Indonesia kini, diterangkan pada surat Al Qalam ayat 44. Berikut tafsir singkatnya.
Kejadian Langka ! Muslim Amerika Shalat Berjamaah di Bandara
Kejadian Langka ! Muslim Amerika Shalat Berjamaah di Bandara

Kejadian unik terjadi di bandara Dallas Amerika Serikat. Puluhan muslim melaksanakan shalat berjamaah di bandara tersebut. Sebelumnya dalam foto yang diunggah halaman Facebook Abang Onim ini terlihat puluhan muslim shalat di ruang kedatangan. Aksi ini merupakan jawaban atas kebijakan pemerintah Amerika di bawah kepemimpinan Trump yang melarang 7 negara Islam untuk memasuki Amerika.
Perbuatan Buruk Ulama yang Disinggung Langsung Oleh Allah
Perbuatan Buruk Ulama yang Disinggung Langsung Oleh Allah

Betapa kurang ajarnya tingkah pemuda Yahudi Bani Qainuqa’ di Madinah. Pemuda-pemuda yang buruk akhlaqnya itu menarik-narik kain seorang perempuan Muslimah yang sedang berjual beli dengan mereka. Betapa sadisnya Yahudi Bani Nadzir di Madinah yang ingin menjatuhkan batu besar ke diri Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam. Dan betapa liciknya pengkhianatan Yahudi Bani Quraiddhah yang mengadakan permufakatan rahasia dengan kafir Quraisy ketika perang Khandaq, di mana kaum muslimin dipimpin Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam berada di dalam parit.
Produk Pilihan
Paket Buku Pintar Iman & Islam (B
Rp 3.350.000
Rp 1.945.680

Rekomendasi Blog
Di Balik 2 Mei, Hari Pendidikan Nasional
Selasa, 02 Mei 2017 10:08 WIB

Siapa yang tak kenal dengan Ki Hajar Dewantara? Beliau adalah bapak pendidikan Nasional di Indonesia. Setiap tanggal 2 Mei pun, Bangsa Indonesia memperingati Hari Pendidikan Nasional. Kenapa harus tanggal 2 Mei? Ternyata, tanggal 2 Mei merupakan hari lahir Ki Hajar Dewantara.