Tips Menarik Sygma Daya Insani

Follower Terbanyak Dunia

Follower Terbanyak Dunia

Kamis, 28 Maret 2019 00:52 WIB | 19102 Views

Facebook tak ada, Twitter tak punya, Instagram Tak punya tapi pengikutnya miliaran. Dialah Muhammad SAW.

Michael Hart, pengarang buku '100 orang yang paling berpengaruh di Dunia' menempatkan Nama Muhammad di peringkat pertama dalam bukunya. Beliau membutuhkan waktu 28 tahun riset untuk menyelesaikan bukunya tersebut.

Pada saat beliau memberikan kuliah dan seminar di London, beliau di cemooh, diejek, dan di interupsi, mereka mempertanyakan mengapa Nama Muhammad ditempatkan sebagai orang yang paling berpengaruh di dunia peringkat pertama dalam bukunya?

Michael hart menjawab kira-kira seperti ini:
"Baginda Muhammad utusan Allah berdiri tegak sendirian di Mekkah, tanpa dukungan dan fasilitas yang memadai untuk menyatakan ke semua orang saat itu : Aku adalah nabi dan utusan Allah. Hanya 4 orang yang percaya kepada beliau saat itu, Sahabatnya, Istrinya dan Dua orang anak kecil. Tapi setelah lebih dari 1400 tahun, pengikut beliau umat muslim terus saja bertambah hingga mencapai lebih dari 1 Milyar orang dan masih terus bertambah."

Nabi Muhammad saw adalah sosok yang sangat dikagumi, baik kawan maupun lawan. Tidak ada yang bisa menandingi ketinggian akhlak dan perilakunya.

Sudahkah kita mengerti kehidupannya? Sudahkah kita tau perjalanan hidupnya? Taukah kita tentang penderitaanya ketika perang membela agama yang kita anut sekarang?

Atau taukah kita seberapa lembut hatinya?

yuk kunjungi link di bawah:

https://bit.ly/2UZn5nT

Jangan biarkan kita menjadi pengikut yang buta dengan apa yang di ikuti!!!

BE SMART!!!

#SmartFamilyHappyFamily

Produk Pilihan

Paket 24 Nabi Dan Rasul Teladan Utama.

Detail
Rekomondasi Blog