Sygma Daya Insani Blogs
Berbagai konten menarik seputar Sygma Daya Insani dan juga konten menarik yang berhubungan dengan keluarga untuk anda semua
Jumat Mubarok

Jumat Mubarok

Dalam 12 jam hari Jumat ada 1 waktu jika seorang muslim meminta sesuatu kepada Alloh pasti akan Dikabulkan, carilah waktu itu di waktu setelah ashar. (HR. Abu Daud)








Tips Menarik Lainnya
kehidupan rosulullah
kehidupan rosulullah

"Siapapun yang ingin hidup ini bahagia, mulia, dan bermartabat, maka pelajari dan tirulah Nabi Muhammad S.a.w dengan segenap keikhlasan"
8 Tips Berpakaian Ala Nabi dan Istri Nabi yang Syari
8 Tips Berpakaian Ala Nabi dan Istri Nabi yang Syari

Pakaian syar’i kini telah menjadi trend masyarakat Indonesia. Tapi tahu kah Ayah Bunda, pakaian apa yang sebenarnya dicontohkan oleh Nabi dan istri Nabi yang syar’i? Yuk kita ulas.
Mempersiapkan Hari Pertama Sekolah
Mempersiapkan Hari Pertama Sekolah

Hari pertama sekolah adalah momen penting bagi Ayah, Bunda dan si kecil. Segala macam persiapan untuk menyambut hari pertama sekolah dilakukan agar si kecil siap memasuki dunia barunya. Jika persiapan tidak matang, dapat menimbulkan perasaan malu atau bahkan enggan sekolah lagi. Ayah Bunda untuk mengantisipasi itu semua, kali ini kita akan membahas persiapan hari pertama sekolah bagi si kecil.
Tips Mengembalikan Semangat Bekerja Setelah Libur
Tips Mengembalikan Semangat Bekerja Setelah Libur

Libur lebaran adalah momen tepat yang dimanfaatkan oleh para pekerja untuk melepaskan penat. Apalagi libur lebaran yang hanya memakan beberapa hari, akan dimanfaatkan sebaik mungkin bagi para pekerja. Banyak cara untuk memanfaatkan waktu libur, ada yang berekreasi bersama keluarga atau teman, menghabiskan waktu di kasur, atau sekedar berjalan jalan santai dan menonton film.
Produk Pilihan
EMIAH & 24NR
Rp 6.175.000
Rp 4.631.250

Rekomendasi Blog
Berbagai Bentuk Rasa Cinta Kepada Rasulullah SAW
Kamis, 15 Desember 2016 07:44 WIB

Ayah Bunda, tugas utama Rasulullah shallallahu ‘alaihi wassalam seperti dalam hadist riwayat Bukhari adalah “Aku datang untuk menyempurnakan akhlak.” Karena akhlaknya yang begitu indah, tak hanya umat muslim saja yang bangga kepada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wassalam, tapi non muslim pun bangga kepada beliau.