Sejarah Perusahaan Sygma Daya Insani
Sejarah Perusahaan Sygma Daya Insani membuat anda mengenal lebih tentang Sygma Daya Insani
Filosofi perusahaan

PT. Sygma Daya Insani adalah salah satu anak perusahaan dari PT Sygma Creative Media Corporation atau disingkat Sygma CMC yang bergerak di bidang “Direct Selling”atau penjualan langsung yang focus pada program pendidikan keluarga dalam bentuk produk buku eksklusif.

PT. Sygma Daya Insani adalah salah satu anak perusahaan dari PT Sygma Creative Media Corporation atau disingkat Sygma CMC yang bergerak di bidang “Direct Selling”atau penjualan langsung yang focus pada program pendidikan keluarga dalam bentuk produk buku eksklusif. Proyeksi dari produk yang didistribusikannya bertujuan mewujudkan sebuah kemuliaan, yakni “Building Smart Family Through Modern Sceince and Moral Values”, Membangun Keluarga Cerdas Melalui Ilmu Pengetahuan Modern dan Nilai-nilai Moral.
Untuk mewujudkan tujuan mulia tersebut, saat ini SDI sudah didukung oleh 5 produk inovatif yang dihasilkan Sygma Innovation, yaitu:

  1. Muhammad Teladanku (MUTE);
  2. Rasulullah Sahabatku (Rasulku);
  3. Rasulullah Teladan Utama (RATU);
  4. Ensiklopedia Mukjizat Ilmiah Al-Quran dan Hadits Nabi (EMIAH);
  5. Miracle of Quran (MIQU).






Produk Pilihan
Paket Muhammad Teladanku (MUTE)
Rp 4.850.000
Rp 2.816.880

Rekomendasi Blog
Kesederhanaan Hidup Rasulullah dan Keluarganya
Selasa, 10 September 2013 08:59 WIB

Kesederhanaan Hidup Rasulullah dan Keluarganya Bunda Aisyah berkata, Ketika Rasul wafat, saya tidak memiliki apapun yang bisa dimakan oleh makhluk hidup, kecuali segenggam gandum dari rak saya. Semua gandum itu saya makan (sedikit-sedikit) dalam waktu yang lama sampai habis. Tidak berbeda jauh