Event Sygma Daya Insani

Pre-Launching Parenting Rasulullah SDI.

Pre-Launching Parenting Rasulullah SDI.

Bertepatan dengan hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2020, SDI meluncurkan pembelajaran berbasis teknologi informasi (e-learning) yang berjudul “Parenting Rasulullah” . Pre-launching “Parenting Rasulullah” diadakan di gedung Sygma Daya Insani pukul 15.30 WIB. Dengan narasumber Abah Ihsan, sebagai pengisi video web dari aplikasi tersebut..

Ditengah menggeliatnya budaya e-learning di kalangan masyarakat, Sygma Daya Insani ikut ambil peran dalam meningkatkan kualitas berpikir umat. Diantaranya, dengan peluncuran e-learning yang berjudul “Parenting Rasulullah”. Produk ini diharapkan menjadi obat bagi ribuan orangtua yang merindukan solusi tetap dan menyelamatkan sebagaimana diajarkan Rasulullah. Bentuk e-learning yang menggunakan aplikasi web menjadi nilai tambah tersendiri bagi penggunanya. Selain bisa dibuka kapan saja dan dimana saja, “Parenting Rasulullah” ini menyajikan pembelajaran melalui video mulai dari dasar-dasar parenting yang perlu ditanamkan pada anak, hingga cara mengantarkan anak hingga ke pelaminan .

Pre-launching “Parenting Rasulullah” diikuti oleh Slc dari berbagai cabang Sygma Daya Insani. Melalui aplikasi Zoom meeting para slc dengan mudah menerima informasi berkaitan dengan produk  tersebut. Tidak lupa Abah Ihsan sebagai narasumber pun turut memeriahkan acara pre-launching “Parenting Rasulullah”.

Semoga dengan adanya “Parenting Rasulullah” ini memudahkan Ayah Bunda untuk mengetahui bahan ajar yang cocok untuk anak serta tetap menjalankan apa yang Rasul contohkan.
 

Produk Pilihan

Paket Balita Berakhlak Mulia (BBM).

Detail
Rekomondasi Blog