Event Sygma Daya Insani

Semarak Milad 15 Tahun SDI dan Launching Produk SainsQu.

Semarak Milad 15 Tahun SDI dan Launching Produk SainsQu.

Bandung, 14 Desember 2020- Semarak milad Sygma Daya Insani yang jatuh pada 12 Desember 2020 terasa sangat istimewa. Diikuti oleh seluruh cabang yang tersebar di seluruh Indonesia melalui webbinar dan streaming youtube. Bukan hanya itu, peluncuran produk baru SainsQu menjadi salah satu sebab istimewanya milad ke-15 tahun ini. Disiarkan langsung di SDI Pusat yang tentunya protokol kesehatan menjadi salah satu perhatian tersendiri pada milad kali ini.

Ditengah menyeruaknya kasus Covid-19, acara milad SDI ke-15 tahun masih terasa khidmat. Diawali dengan sambutan Bapak Benny Triandi Djajadi selaku CEO dari SDI menandai dimulainya rangkaian acara puncak. Pembacaan ayat suci Al-Qur’an, pemotongan tumpeng serta kue milad dan yang paling ditunggu adalah launching produk SainsQu. Tak lupa rangkaian ucapan dan do’a dari kerabat seperti Teuku Wisnu, Bunda Aisyah dll yang tidak bisa disebutkan satu per satu pun turut memeriahkan milad SDI yang ke- 15 ini.

Bersyukur untuk terus berbagi menjadi tema dalam milad SDI yang ke-15 kali ini. Harapannya agar setiap syukur yang diucapkan bisa direalisasikan dengan berbagi dengan sesama. Lewat donasi buku yang disalurkan untuk tempat-tempat terpilih rasa syukur semoga terus mengalir.

Bertepatan dengan milad SDI yang ke-15, Sygma Daya Insani pun menghadirkan produk terbaru yakni SanisQu. Produk yang ditunggu-tunggu keluarga karena kombinasi antara ilmu pengetahuan serta ilmu agama yang menjadi daya tarik untuk dipelajari. Lewat karya-karya serta terobosan baru ini, menjadikan SDI selalu mempunya tempat tersendiri dihati masyarakat.

Semoga dengan 15 tahun Sygma Daya Insani menemani seluruh keluarga di penjuru Negeri menjadi semangat tersendiri agar selalu menghadirkan karya-karya baru. Agar tercipta generasi penerus bangsa yang kaya akan ilmu agama serta cinta kepada keluarga.
Selamat ulang tahun Sygma Daya Insani, terus berkarya untuk Negeri. Mensyiarkan islam lewat literasi masa kini.
 

Produk Pilihan

Paket Rasulullah Teladan Utama Plus (.

Detail
Rekomondasi Blog