Event Sygma Daya Insani

Keluarga Besar SDI Berbagi Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Dalam Program "SDI BERBAGI"

Keluarga Besar SDI Berbagi Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Dalam Program "SDI BERBAGI"

Pada pertengahan bulan Juli 2020 kemarin, SDI mengunjungi beberapa lokasi di wilayah kota Bandung dan Garut. Melalui program "SDI BERBAGI", SDI memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terkena dampak Covid-19.

Ditengah masa pandemi Covid-19 ini yang berdampak pada ekonomi di Indonesia menjadi terganggu, sehingga banyak masyarakat yang kehilangan mata pencahariannya. Maka sebagai bentuk kepedulian SDI terhadap situasi ini, SDI hadir melalui program SDI BERBAGI, melalui program ini SDI memberikan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga yang terdampak wabah Covid-19, bantuan ini berasal dari keluarga SDI, Sygma Learning Cosultant dan Costumer SDI.

Program SDI berbagi ini juga bekerja sama dengan Sygma Foundation sebagai distribusi bantuan tersebut yang di bagikan kepada keluarga muslim di beberapa wilayah di kota Bandung dan Garut. Proses pembagian sembako ini dilakukan dari tanggal 16-18 Juli 2020 dan sebanyak 220 Paket sembako disebarkan ke beberapa wilayah tersebut. 

Semoga dengan bantuan yang diberikan SDI ini dapat meringankan beban ekonomi bagi keluarga yang terdampak dari wabah Covid-19. Dan semoga SDI bisa terus berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya bersama keluarga muslim di Indonesia.

Produk Pilihan

Paket 64 Sahabat Teladan Utama (64 ST.

Detail
Rekomondasi Blog