Berita & Pengumuman Sygma Daya Insani

Mengenal Seri Terbaru, "ARRK" dari Abah Ihsan

Mengenal Seri Terbaru, "ARRK" dari Abah Ihsan
Dalam sehari pada saat Launching pertama, 500 lebih set buku anak serial terbaru ini sudah habis dipesan oleh peminat. Subhanallah, kenapa ya? Yuk, mengenal buku series “Ada Rasulullah di Rumah Kami” karya Abah Ihsan yang dibanjiri oleh segudang manfaat ini.

BANDUNG, SDI Indonesia -- Tidak henti-hentinya Abah Ihsan membagikan ilmu parenting baru yang selalu bisa mendukung orang tua dalam mengembangkan pendidikan anak-anaknya.



Tak terkecuali produk buku seri "Ada Rasul di Rumah Kami" yang baru diluncurkan oleh Sygma Daya Insani ini, yang dinilai dapat mendukung program parenting orang tua kepada anaknya dirumah.

 






Dalam webinar yang diadakan oleh tim SDI pada hari Rabu kemarin tepatnya tanggan 29 September 2021, Ali Muakhir sebagai Project Leader, menyampaikan bahwa buku seri yang terdiri dari 10 buku ini memang mengambil keluarga Abah Ihsan, yaitu kedua buah hatinya sendiri sebagai tokoh utama nya.








"Ada Rasulullah di Rumah Kami" merupakan produk multiplatform atau DigiBook yang berisi cerita untuk kalangan anak dari mulai TK/PAUD. Cerita yang disajikan sendiri berisi keseharian dari kedua buah hati Abah Ihsan yang dikaitkan dengan sifat yaang melekat pada diri Rasulullah. Dengan gambar dan cerita yang menarik, buku ini berusaha untuk mengajarkan perbuatan baik dengan cara yang menyenangkan.








Selain berbentuk buku, bisa pula disampaikan dengan aplikasi khusus yang berisi Video Book, Interactive Book, Audio Book, dan Story Telling dari Abah Ihsan.



Video Book disampaikan dalam teknik animasi yang simpel hingga anak-anak bisa menikmatinya tanpa merasa kesulitan.

Untuk Interactive Book, anak-anak diajak untuk memainkan permainan edukatif yang telah diselipkan pada beberapa halaman.

Sedangkan Audio Book sendiri disediakan untuk mengoptimalkan indra pendengaran anak-anak.

Dan Story Telling, adalah video dongeng oleh Abah Ihsan sendiri yang mendongengkan seluruh judul buku dalam Serial ini

 






Seri buku ini terdiri dari 10 judul-judul buku. Yaitu "Aku Senang Belajar", "Aku Senang Jujur", "Aku Senang Bersih, "Aku Bisa Amanah", "Aku Malu Berbuat Buruk", "Aku Harus Rendah Hati", "Aku Bisa Bersabar", "Aku Memilih Sederhana", "Aku Selalu Minta Izin" dan terakhir "Aku Senang Berkata Baik"

Tidak hanya itu, serial buku "Ada Rasulullah di Rumah Kami" ini juga menyediakan permainan kecil dalam bentuk puzzle balok dan juga Kubik balok ada Rasul, ditambah Parent Guide untuk memudahkan Ayah Bunda dalam menggunakan produk ini.

 




Dengan setiap fasilitas yang disediakan, produk ini bisa didapatkan dengan harga 2 jutaan. Namun, untuk event pre launching ini, Sygma Daya Insani menyediakan diskon promo 40% menjadi Rp. 1,4 jutaan. Ayah Bunda juga bisa melakukan pemesanan dengan DP seharga Rp.765,000. Harga diskon dan DP ini hanya berlaku dari periode 29 September 2021 dan berakhir pada tanggal 06 Oktober 2021.

 



Tags






                    

Berita & Pengumuman Lainnya