Testimoni Sygma Daya Insani

Sayang dan peduli pada anak adalah investasi yang bisa segera menunjukkan hasil tapi juga seringkali kita mendapatkan hasilnya dalam jangka waktu yang cukup lama. Padahal, baik dari investasi itu sangatlah besar manfaatnya. Masa anak-anak merupakan pondasi kehidupan. Sehingga sangat penting untuk memberikan hal-hal terbaik untuk mereka. Baik itu makanan, kasih sayang, atau ilmu. Termasuk buku. Menyajikan buku berkualitas adalah investasi. Di awal terasa besar jumlahnya. Tapi mengingat akan dipakai lama atau seumur hidup, maka manfaatnya jauh lebih besar dari biaya yang dikeluarkan.
Terima kepada @sygmadayainsani yang telah membantu kami menyediakan buku bergizi untuk anak-anak kami. Terlebih, hadiah atas kuis yang diisi pada Islamic Blok Fair 2019. Wisata literasi kemarin saya datang dengan si sulung Jundi. Si sulung sangat tertarik dengan stand Sygma Daya Insani. Desain standnya bagus. Bukunya keren-keren. Diminta ngisi kuis atau testimoni. Beberapa pekan kemudian dapat kabar, saya terpilih mendapatkan hadiah senilai Rp. 500.000. Ada tas dan Tumbler yang dikapling si Sulung. Sementara, Al Qur'an keren buat saya. Terimakasih Sygma Daya Insani. Terus berkontribusi untuk negeri.
Pemenang Lomba Quiz Sygma Daya Insani "Supadilah"

Selasa, 26 Maret 2019 08:57 WIB

Alhamdulillah.. Rezeki bulan Rajab.. 😍 jarang" dapet hadiah dr quiz 😁 jazakumulloh @sygmadayainsani semoga semakin barokah.. aamiin #bagjaamarwatasuta
Pemenang Lomba Quiz Sygma Daya Insani "Sekar Arum"

Jum'at, 22 Maret 2019 14:50 WIB

Alhamdulillah,
MasyaAllah,
Tabarokalloh,
Dapet hadiah dari @sygmadayainsani
Jazakalloh khoyron katsiro...
Hadiahnya sangat bermanfaat..
Semoga tiap lembaran mushaf yag dibaca mengalir pahala buat yang memberi hadiah...aamiin
Pemenang Lomba Quiz Sygma Daya Insani "lia Fathiya"

Jum'at, 22 Maret 2019 13:29 WIB

Alhamdulillah disaat mau mbekikan tas untuk anak @sygmadayainsani kasih hadiah gratis voucher, dapat juga alquran yg masyaAllah bagus, plus tumbler, jazakumullah khairon katsiro untuk @sygmadayainsani , hasil dari isi kertas pas pameran alhamdulillah dapet rejeki.
Pemenang Lomba Quiz Sygma Daya Insani "wearefuture"

Jum'at, 22 Maret 2019 13:27 WIB

Assalamualaikum Ayah Bunda 🙏

*SELAMAT ANDA MENJADI PEMENANG QUIZ SYGMA DAYA INSANI*

Terimakasih kepada Ayah Bunda telah berpartisipasi dalam quiz yang di adakan oleh Sygma Daya Insani
pemenang akan mendapatkan hadiah produk senilai Rp.500.000
hadiah akan segera dikirim oleh pihak kami.
untuk itu dimohon Ayah Bunda untuk mengisi data sebagai berikut :

Nama :
No Hp :
Alamat Lengkap :

kami tunggu konfirmasi selanjutnya
Terimakasih

SDI.ID

--------------

Kaget plus gak percaya saat kemarin terima WA diatas.
Maklum, jarang-jarang ikutan Quiz trus menang.

Alhamdulillah dari sekian banyak orang yang ikutan isi Quiz di stand Sygma saat IBF kemarin, saya termasuk dari 10 orang pemenang yang dipilih.
Terima kasih Sdi Sygma Daya Insani
Terima kasih mba Savitry Indrawardhany

Pertanyaan Quiz nya sendiri saya sudah lupa. Waktu itu sih isi aja dan bismillah masukin ke kotak.

Barokallah hadiah-hadiah nya bermanfaat banget. Dan pasti kepake nih.
Qur'an nya buat saya ( karena selama ini pinjam Qur'an pocket anak), tas nya buat shaby (karena belum kebagian jatah dibeliin tas), tumbler nya bisa membersamai kami memulai #zerowaste
Pemenang Lomba Quiz Sygma Daya Insani "Dewi Kanaby"

Jum'at, 22 Maret 2019 13:23 WIB

Alhamdulillah bunda sebagai orangtua yang prihatin terhadap tayangan-tayangan televisi dan gadget, kebanyakan anak-anak zaman now tak kenal Rasulullah dan sahabat-sahabat beliau, mereka justru mengidolakan tokoh-tokoh yang hanya khayalan.
walaupaun anak-anak saya sudah besar dan sudah lulus kuliah semua tidak ada kata terlambat untuk belajar, sayapun ikut terbantu dengan buku-buku dari sygma utnuk menyampaikan siroh-siroh Nabi kepada anak-anak tarjim kids.
terimakasih Sygma yang telah mempermudah saya yang miskin ilmu
Ustadzah Dewi

Kamis, 27 Desember 2018 13:44 WIB

Alhamdulillah ada buku Muhammad teladanku yang tidak hanya untuk anak-anak.
tetaoi bagus juga untuk orangtua, alur ceritanya membuat kami orangtua yang membacakan untuk anak-anak sampai ikut menangis.
Dosen Dengan 3 Anakk Balita

Kamis, 27 Desember 2018 13:29 WIB

Anak saya jadi suka baca, sebab satu sub tema disajikan dengan ringkas dan sederhana.
jadi anak tidak bosan membaca ceritanya,
bahasanya juga enak, saya sendiri jadi ikut senang melihat anak-anak yang mulai lupa dengan tv dan hp
Gita (owner @GBFOOD Gresik)

Kamis, 27 Desember 2018 13:26 WIB

Kisah-kisah Heroik para sahabat selalu ditunggu oleh anak-anak dirumah,
1 buku bisa sampai sebulan lebih ada di tempat tidur, apalagi anak kedua kami paling suka dibacakan kisahnya Abu Bakar Ash Siddiq
Kak Eno (Rumah Baca Anak Sholih)

Kamis, 27 Desember 2018 13:00 WIB

Keajaiban Itu Ada, pada Orang-Orang yang Yakin

Ya! Begitulah yang saya rasakan, ketika bergabung di SDI.

Bermula dari meniatkan membeli Muhammad Teladanku yang ditawarkan mb Norma Novitasari, sahabat liqo saya yang baik hati, di sekitar bulan september tahun 2017. Dan langsung mendaftar menjadi SLC.

Awalnya, saya merasa kesulitan menawarkan buku-buku SDI karena harganya, hingga sampailah saya di titik keajaiban demi keajaiban.

Saat mb Metik menyarankan saya untuk ikut Al Fatih Coaching Program (AFCP) di Pontianak tanggal 4-5 Agustus 2018 kemarin, yang tadinya ingin saya ikuti saat jadwal di Jakarta.

"Hanya SLC istimewa loh yang didatangkan Allaah ke AFCP😍" Kata mb Metik saat saya mengirimkan foto untuk mengabarkannya bahwa saya ikut AFCP Pontianak.

Saya beranikan diri maju ke muka untuk disematkan pin AM Turkey. Padahal su belum ada 1..

Luar biasa ilmu yang saya dapatkan dari ayah Benny, bunda Ratih, ayah Papam, ayah Rian dan teman-teman sekalian yang membagi ilmunya saat itu hingga menggugah semangat saya, untuk berjuang.

Memperbaiki selalu niat perjuangan ini untuk menolong agama Allah, hingga segala kelelahan, jatuh bangunnya saya, dan segala strategi yg saya lakukan benar-benar selalu melibatkan Allah, hingga saya berkata dalam hati, jika Allah ridha saya berangkat ke Turkey, tolonglah saya. Sampai saat saya merasa Turkey bukanlah segalanya, tapi ridhaNya.

Tanpa ridha-Nya, saya tak akan bisa mencapai 25 SU AM Turkey, karena memang di luar logika.

Apalagi saat saya menyadari kenyataan, bahwa Spv saya menghadiahkan AM Turkeynya untuk suami. Saya terhenyak. Apalagi saat melihat Am Turkey plus umroh. Sedangkan umroh adalah impian dan permohonan putri kesayangan saya Annida, yang saat ini berusaha istiqomah menghafalkan Al Qur'an.

Saya melangitkan doa, dengan wasilah Annida yang menghafalkan Al Quran-Nya, dan tak henti memohon doa ibunda, serta ridha suami, karena yang datang ke Baitullah adalah orang-orang pilihan Allah.

Hingga saya temukan banyak keajaiban dalam setiap usaha saya, seperti petunjuk setelah shalat, pertolongan hamba-hamba-Nya, dan luar biasanya keajaiban saat saya bertemu dengan seorang cust yang mengucapkan terima kasih, saat melihat saya mengenakan jaket sebuah penerbit.

Beliau merasa mendapat petunjuk Allah yang sedang mencari referensi buku parenting, untuk beliau siapkan jauh-jauh hari sebelum menikah, hingga akhirnya beliau mengambil paket Muhammad Teladanku sebagai mahar untuk calon istrinya. Masya Allah...

Begitulah Allah, bersama-Nya kita akan selalu temukan keajaiban-demi keajaiban. Bukankah kehadiran kita di dunia ini juga adalah sebuah keajaiban?

Keajaiban dari-Nya hingga saya bisa mencapai 25 Su AM Turkey per tanggal 16 Desember 2018 kemarin, dan menghadiahkan umroh untuk putri tercinta saya, Annida.

Barakallah untuk semua Tim SDI, semua tim KCA, serta para pejuang sirah lainnya. Insya Allah, setiap kita akan bisa meraih impian, jika meniatkan usaha untuk menolong agama-Nya, karena sudah janjiNya, Barangsiapa menolong agama Allah, Allah akan menolongnya, dan akan meneguhkan kedudukannya.

Sebagaimana judul buku yang saya tulis, Mendahsyatkan Diri.

Wasalaam
Ratna Dewi Idrus.
Ratna Dewi Idrus.

Rabu, 19 Desember 2018 10:33 WIB

Produk Pilihan

Paket Rasulullah Teladan Utama Plus (.

Detail
Rekomondasi Blog