Agenda Promosi Sygma Daya Insani

64 Sahabat Kisah Panutan Sepanjang Zaman

64 Sahabat Kisah Panutan Sepanjang Zaman

Senin, 23 April 2018 15:29 WIB | 73997 Views

Banyak kisah yang disampaikan dalam buku ini.

Setelah Muhammad Teladanku dan 24 Nabi dan Rasul Teladan Utama, ada lagi trilogi dari kisah-kisah para sahabat yang patut diteladani yaitu 64 Sahabat Teladan Utama.

Buku ini terdiri dari 8 Buku cerita bergambar, 6 komik serta 1 puzzle balok dan 2 poster. buku ini berkisah tentang para sahabat sejak dari lahir sampai pada mereka wafat, perjuangan dalam menegakkan agama Allah.

Ada banyak kisah yang terdapat dalam buku ini, diantaranya : kisah heroik, kisah kelembutan hati, kisah kesabaran, kisah kecintaan pada Allah ta'ala kisah ketaatan, dan banyak lagi yang lainnya.

Kisah ini semua bisa menjadi inspirasi untuk kita sebagai orang tua dan teladan untuk anak.

Desain buku bergambar yang menarik dan alur ceritanya yang teratur menjaga keaslian dari sumber-sumber yang Insyaallah terpercaya dan shahiah.

Bahasanya yang ringan dan ilustrasi yang dibuat seperti kartun menarik anak-anak untuk membaca dan meneladani setiap kisah yang ada didalamnya.

Buku paket ini memiliki puzzle balok. Yang disetiap sisinya membuat penasaran untuk menyusunnya. Saya aja sebagai orang tua penasaran menyusun gambarnya, apalagi anak-anak. Puzzle ini di desain khusus agar aman untuk anak-anak karena terbuat dari bahan yang lunak dan tidak berat.

Bagaimana moms, masih ragu untuk menghadirkan buku idola sepanjang masa ini untuk anak-anak tercinta dirumah??

#copywriting #schoolofmasterlandingpage #sygmadayainsani

Produk Pilihan

Paket Buku Pintar Iman & Islam (B.

Detail
Rekomondasi Blog