Informasi SDI Sygma Daya Insani

Serunya Annual Meeting SDI di Singapura & Malaysia

Serunya Annual Meeting SDI di Singapura & Malaysia

Oleh Sygma Daya Insani | Kamis, 20 Februari 2014 07:02 WIB | 148328 Views

sygmadayainsani.co.id - Serunya annual meeting SDI di Singapura & Malaysia. PT Sygma Daya Insani (SDI), selama empat hari, menggelar Annual Meeting atau pertemuan tahunan yang diselenggarakan di Singapura dan Malaysia, pada 14-17 Februari 2014. Acara gathering ini dilaksanakan sebagai apresiasi

sygmadayainsani.co.id - Serunya annual meeting SDI di Singapura & Malaysia. PT Sygma Daya Insani (SDI), selama empat hari, menggelar Annual Meeting atau pertemuan tahunan yang diselenggarakan di Singapura dan Malaysia, pada 14-17 Februari 2014. Acara gathering ini dilaksanakan sebagai apresiasi terhadap para sales yang telah membantu distribusi produk-produk direct selling SDI. Sebanyak 35 sales dengan pencapaian terbaik diikutsertakan dalam acara ini, yang masing-masing dilaksanakan dua hari di Singapura dan dua hari di Malaysia.

Selama empat hari, peserta annual meeting yang terdiri dari sales, karyawan SDI dan perwakilan direksi Sygma, melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan, antara lain berkunjung ke tempat-tempat wisata serta pembagian award kepada para sales yang berhasil meraih achievement yang ditetapkan perusahaan. Ikut serta pula dalam rombongan, tim pengisi Parenting Entertraining Muhammad Teladanku, antara lain Bunda Kurnia Widhiatuti, Kang Nugie Al Afghani dan Cahya.

Beberapa lokasi wisata yang dikunjungi rombongan antara lain Patung Singa Merlion, Sentosa Island, Istana Kepresidenan dan Masjid Sultan di Putra Jaya di Singapura, Menara Kembar Petronas, serta Istana Negara Malaysia.

Berikut ini beberapa kegiatan Annual Meeting yang terekam dalam foto:

Serunya Annual Meeting SDI di Singapura & Malaysia Serunya Annual Meeting SDI di Singapura & Malaysia Changi Airport Changi Airport Amazing Race Amazing Race PresDir Sygma Bersama dengan Peserta SE SDI di Mamanda PresDir Sygma Bersama dengan Peserta SE SDI di Mamanda Bersama dengan tim Kuping Bersama dengan tim Kuping Sales Executive SDI Sales Executive SDI Di depan Istana Negara Singapura Di depan Istana Negara Malaysia Singapura Malaysia Singapore Singapore

 

Produk Pilihan

Paket Buku Pintar Iman & Islam (B.

Detail