Informasi SDI Sygma Daya Insani

Lampung, Kota Pertama Rangkaian Family Entertraining Muhammad Teladanku 2014

Lampung, Kota Pertama Rangkaian Family Entertraining Muhammad Teladanku 2014

Oleh Sygma Daya Insani | Senin, 26 Mei 2014 09:17 WIB | 93027 Views

sygmadayainsani.co.id - Lampung, Kota Pertama Rangkaian Family Entertraining Muhammad Teladanku 2014 - Rangkaian pagelaran teatrikal islami Family Entertraining Muhammad Teladanku (FEMT) 2014 diawali di Kota Lampung. Acara digelar Minggu, 15 Juni 2014, di Bambu Kuning Square, Jl. Kota Raja Bandar La

sygmadayainsani.co.id - Lampung, Kota Pertama Rangkaian Family Entertraining Muhammad Teladanku 2014 - Rangkaian pagelaran teatrikal islami Family Entertraining Muhammad Teladanku (FEMT) 2014 diawali di Kota Lampung. Acara digelar Minggu, 15 Juni 2014, di Bambu Kuning Square, Jl. Kota Raja Bandar Lampung.
Lampung, selain menjadi kota pertama diselenggarakannya rangkaian FEMT 2014, juga menjadi kota pertama di luar Pulau Jawa yang menggelar FEMT persembahan Sygma Daya Insani dan Kuping Creative Solutions.
Menurut Managing Director SDI, Benny Triandi, FEMT diselenggarakan di Lampung atas permintaan mitra SDI di sana. Dalam gelaran pertamakalinya di Kota Lampung ini, sajian FEMT akan menyuguhkan kisah keteladanan Nabi Muhammad saw dan para sahabat dengan kisah yang berbeda dari jilid pertama yang dilangsungkan tahun lalu.
Meski demikian, pagelaran yang mengenalkan keteladanan sosok Rasulullah saw kepada keluarga Indonesia tersebut tetap dikemas secara menarik dalam bentuk paduan multimedia, monolog, teatrikal dan lagu.
Dalam pagelaran ini, sebagai pengisi acara, akan hadir Bunda Kurnia Widhiatuti, praktisi parenting dan ustazah di instansi dan perkantoran; Bunda Neno Warisman, aktivis pendidikan dan pemerhati masalah anak; juga Kang Nugie Al Afghani, entertrainer religi dan IIBF Business Coach. Munsyid Harry BPM dan Cahya Ruwanda.
Jadilah bagian dari Sejuta Keluarga Pecinta Rasul!
Tiket untuk hadir di Family Entertraining Muhammad Teladanku ini yaitu Rp 100 ribu untuk personal, dan Rp 270 ribu untuk tiket Family Base @3 orang. Tiket Family Base ini berbatas waktu. Untuk Lampung berlaku untuk pemesanan hingga 30 Mei 2014. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ke Rek BNI Syariah No 8805 5555 53 a.n. PT. Sygma Daya Insani.
Setiap pembelian tiket akan mendapatkan voucher senilai Rp 300 ribu serta gratis buku menarik persembahan Syaamil Books. Selama acara, sahabat Sygma juga bisa mendapatkan doorprize menarik.
Untuk informasi dan registrasi, Anda dapat menghubungi SDI Pusat di 022-7208298. (roni ramdan/sygma campaign team)

Produk Pilihan

Paket Buku Pintar Iman & Islam (B.

Detail
Rekomondasi Blog