Informasi SDI Sygma Daya Insani

Pagelaran Entertraining Muhammad Teladanku Kembali Singgah di Surabaya

Pagelaran Entertraining Muhammad Teladanku Kembali Singgah di Surabaya

Oleh Sygma Daya Insani | Senin, 26 Mei 2014 10:04 WIB | 143032 Views

sygmadayainsani.co.id - Pagelaran Entertraining Muhammad Teladanku Kembali Singgah di Surabaya - Kota Surabaya untuk pertama kalinya menjadi penyelenggaraan pagelaran teatrikal Entertraining Muhammad Teladanku persembahan Sygma Daya Insani pada tahun 2013. Kini, di tahun 2014, kota buaya ini kembali

sygmadayainsani.co.id - Pagelaran Entertraining Muhammad Teladanku Kembali Singgah di Surabaya - Kota Surabaya untuk pertama kalinya menjadi penyelenggaraan pagelaran teatrikal Entertraining Muhammad Teladanku persembahan Sygma Daya Insani pada tahun 2013. Kini, di tahun 2014, kota buaya ini kembali menjadi penyelenggaraan serupa dengan nama Family Entertraining Muhammad Teladanku (FEMT).

Pagelaran Entertraining Muhammad Teladanku Kembali Singgah di Surabaya Pagelaran Entertraining Muhammad Teladanku Kembali Singgah di Surabaya

Dalam rangkaian FEMT, Surabaya menjadi kota kedua. Penyelenggaraannya dilangsungkan di Ballroom World Trade Center, Jl. Pemuda No. 27-31, Surabaya, pada Minggu, 29 Juni 2014, mulai pukul 08.00 WIB.

Seperti tahun lalu, pagelaran yang mengisahkan keteladanan sosok Rasulullah saw kepada keluarga Indonesia tersebut tetap dikemas secara menarik dalam bentuk paduan multimedia, monolog, teatrikal dan lagu yang disiapkan oleh tim dari Kuping Creative Solutions.

Dalam pagelaran ini, penonton akan diajak menyelami kisah-kisah keteladan Rasulullah saw dan para sahabat dalam menegakkan Islam secara kaffah untuk dijadikan sebagai teladan bagi keluarga muslim Indonesia.

Sebagai pengisi acara, akan hadir Bunda Kurnia Widhiatuti, praktisi parenting dan ustazah di instansi dan perkantoran; Bunda Neno Warisman, aktivis pendidikan dan pemerhati masalah anak; juga Kang Nugie Al Afghani, entertrainer religi dan IIBF Business Coach, serta munsyid Harry BPM dan Cahya Ruwanda.

Jadilah bagian dari Sejuta Keluarga Pecinta Rasul!

Tiket untuk hadir di Family Entertraining Muhammad Teladanku ini yaitu Rp 100 ribu untuk personal, dan Rp 270 ribu untuk tiket Family Base @3 orang. Tiket Family Base ini berbatas waktu. Untuk Surabaya, berlaku hingga pemesanan tanggal 13 Juni 2014. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ke Rek Mandiri No. 13.000.333.555.07 a.n. PT. Sygma Daya Insani.

Setiap pembelian tiket akan mendapatkan voucher senilai Rp 300 ribu serta gratis buku menarik persembahan Syaamil Books. Selama acara, sahabat Sygma juga bisa mendapatkan doorprize menarik.

Untuk informasi dan registrasi, Anda dapat menghubungi SDI Pusat di 022-7208298.*** (roni ramdan/sygma campaign team)

Produk Pilihan

Paket 24 Nabi Dan Rasul Teladan Utama.

Detail
Rekomondasi Blog