Tips Menarik Sygma Daya Insani

Penting ! 4 Tips Agar Selamat dari Fitnah Dunia

Penting ! 4 Tips Agar Selamat dari Fitnah Dunia

Oleh administrator | Selasa, 31 Januari 2017 08:19 WIB | 100111 Views

Ayah Bunda, setiap muslim yang suka menasihati dan (juga sebagai) aktifis Islam tidak menginginkan dirinya dan umat Islam (terjatuh ke dalam fitnah), karena di dalam hatinya terdapat kewajiban menasihati dirinya sendiri dan hamba-hamba Allah yang beriman.

Ayah Bunda,  setiap muslim yang suka menasihati dan (juga sebagai) aktifis Islam tidak menginginkan dirinya dan umat Islam (terjatuh ke dalam fitnah), karena di dalam hatinya terdapat kewajiban menasihati dirinya sendiri dan hamba-hamba Allah yang beriman.

Fitnah dunia adalah fitnah yang sangat dahsyat pengaruhnya hingga nyaris tidak ada seorang pun selamat darinya. Hanya orang orang yang beriman lah yang mampu terbebas dari jeratan fitnah dunia. Berikut adalah perkataan Ibnu Qoyyim agar tidak terpedaya oleh fitnah dunia.

Perhatikan beberapa tips berikut:

1. Tidak mencintai siapapun dan apapun yang ada di Dunia ini secara berlebihan apalagi sampai mengagungkannya.

2. Jangan terlalu berambisi mengais rejeki dan mencari Dunia sampai harus mengorbankan kewajibannya sebagai hamba Allah (tauhid dan ibadah).

3. Tunaikan kewajiban pada setiap karunia Allah seperti Istri dan anak wajib dididik secara islami, harta wajib dizakatkan dan demikian juga pada hal yang lain.

4. Jangan pernah menyalahgunakan nikmat dan amanah Allah tersebut dengan memakainya untuk hal yang haram
 

Tips Menarik Lainnya
Produk Pilihan

Paket Balita Berakhlak Mulia (BBM).

Detail
Rekomondasi Blog