Event Sygma Daya Insani

Personal Visit to  Syaamil Group

Personal Visit to Syaamil Group

Bandung, 7 Januari 2021- Guna menjalin silaturahmi, 6 Januari 2021 Syaamil Group mendapatkan kunjungan dari Teuku Wisnu beserta sang istri Shireen Sungkar. Didampingi perwakilan dari Syaamil Group, Teuku Wisnu beserta istri mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan.

Kunjungan yang dilakukan Teuku Wisnu dan sang istri Shireen Sungkar di Syaamil Group , tidak lain dalam rangka silaturahmi. Mengingat banyaknya manfaat dari silaturahmi menjadikan Syaamil Group selalu membangun kerjasama yang baik dengan semua relasi. Didampingi beberapa perwakilan dari Syaamil Group, Teuku Wisnu dan sang istri mengikuti beberapa rangkaian acara yang telah disiapkan sebelumnya.
Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Syaamil Group tanpa melakukan wisata Quran. Salah satu ciri khas yang membuat Syaamil Group berbeda dengan percetakan-percetakan lainnya. Dimulai dari mengunjungi kantor Sygma Daya Insani, Sygma Media Innovation, Madina Quran, hingga melihat langsung proses percetakan Al-Qur’an di Syma Examedia Grafika.
Bukan hanya itu, sharing informasi pun tidak dilewatkan. Mengingat perlunya ilmu-ilmu baru yang diterima setiap visitor agar nilai berkah tetap didapat kedua belah pihak. Tak lupa, testimony dari Teuku Wisnu pun disampaikan agar kedepannya Syaamil Group dapat meningkatkan kualitas dan kuantitasnya.

Semoga, kunjungan ini menjadi momentum berharga untuk Syamil Group dalam mengenalkan berbagai produk yang berkualitas serta bernilai ibadah dalam penggunaannya. Sehingga kedepannya mampu menjalin kerjasama baru untuk Syamil Group yang semakin maju.
 

Produk Pilihan

Paket Balita Berakhlak Mulia (BBM).

Detail
Rekomondasi Blog