Tips Menarik Sygma Daya Insani

Berkenalan dengan Sahabat Sygma, Teni Maryam

Berkenalan dengan Sahabat Sygma, Teni Maryam

Senin, 17 September 2018 06:04 WIB | 6858 Views

Berkenalan dengan Sahabat Sygma, Teni Maryam. Seorang istri dan ummi dari tiga putri cantik Affaza. Awalnya tidak sanggup punya buku MuTe (Muhammad Teladanku) tapi, ternyata tidak mustahil jika niatnya sudah ikhlash.

Awalnya tidak pernah terbayangkan untuk membeli buku berjilid-jilid sekaligus. Lebih baik menggunakan uang untuk keperluan yang lebih penting. Keperluan pakaian, sekolah dan makan anak-anak.

Sebagai dress maker, Teni  punya kepentingan untuk mempercantik ketiga putrinya. Tapi, keperluan yang lebih penting itu pun tidak cukup itu saja. Sebagai orangtua kita memiliki kepentingan untuk meningkatkan kapasitas diri dalam mengasuh anak. 

Seiring bertambahnya ilmu parenting islami, maka ternyata banyak tantangan kita sebagai orangtua zaman now. Berlawanan dengan media digital dengan konten yang baik sekaligus sangat tidak cocok untuk anak-anak.

Sedangkan bila keumuman teknologi dan smartphone malah menjauhkan yang dekat. Maka diperlukan sebuah media di dalam keluarga untuk selalu dekat berinteraksi. Saling menatap diantara anggota keluarga, saling lempar senyum, sambil bercerita kisah Nabi. Tentu dengan demikian insya Allah orangtua akan bekerjasama dalam memperteguh keimanan dan menerapkan keteladanan Rasul kepada seluruh anggota keluarga.

Dari perasaan hati mengenai kepentingan di atas, mengikhlaskan diri untuk membeli satu set buku Muhammad Teladanku (MuTe). Meski waktu itu memberitahukan kepada suami terlebih dahulu, sebab rencana Teni nanti dibayar dari uang sendiri.

Setelah bayar DP, buku diantar ke rumah, tidak perlu menunggu seminggu. Satu set buku MuTe sudah datang di rumah, barulah suami tau. Teni mencicil hingga 11 kali. Itu jika ingin cepat dapat. Teni menyarankan, adapun yang ringan metoda pembayarannya dengan cara arisan.

Kisah selanjutnya bisa dibagi jika Anda menghadiri seminar parenting yang Sahabat Sygma selenggarakan atau Teni diundang hadiri taklim, kajian dan seminar yang Anda laksanakan. Boleh juga mengobrol di Instagram @teni_maryam dan WhatsApp 0821 300 100 73.

Berbagi manfaat ilmu melalui buku siroh nabi, semoga berkah senantiasa.

 

 

Produk Pilihan

Paket Buku Pintar Iman & Islam (B.

Detail
Rekomondasi Blog