Tips Menarik Sygma Daya Insani

Buku Muhammad Saw Teladanku dan Manfaatnya yang Berlimpah

Buku Muhammad Saw Teladanku dan Manfaatnya yang Berlimpah

Oleh Imbang | Senin, 12 Maret 2018 07:38 WIB | 8350 Views

Siapa yang mau beli buku dan dapat hadiah serta manfaat berlimpah?

Siapa yang mau beli buku dan dapat hadiah serta manfaat berlimpah?

Kalau untuk urusan hadiah sih bukan cuma anak-anak saja yang senang, ibu dan ayahnya anak-anak juga pasti senang. Apalagi manfaatnya berlimpah.

Memang buku tentang apa sih?

Bukunya itu berkisah tentang sosok manusia terbaik di muka bumi. Bukan sosok khayalan, apalagi abal-abal. Sosok yang nyata yang jika kita mengenalnya sudah pasti akan jatuh hati.

Apa jadinya ya jika putra putri kita mencintai dan meneladani sosok tersebut?

Insya Allah mereka akan menjadi anak-anak muslim yang berakhlak mulia. Anak-anak yang shalih shalihah. Ya, dialah Nabi Muhammad Saw. Sosok manusia terbaik di muka bumi yang menjadi teladan utama untuk kita semua.

Ayah Bunda, sekarang zamannya "zaman Now". Orang tua harus sangat peka dengan kondisi saat ini. Banyak hal yang memprihatinkan. Tapi inilah kenyataannya, putra putri kita tumbuh di zaman ini. Jangan sampai mereka diasuh oleh zaman, jangan sampai kita terlambat menyadari akan pentingnya sosok teladan utama bagi anak-anak. Sudah menjadi tugas kita untuk mendampingi mereka tumbuh sesuai fitrahnya.

Buku paket sirah Muhammad Saw Teladanku hadir untuk membantu orangtua membersamai anak-anak mengenal sosok teladan utama. Dikemas dengan bahasa sederhana, mengalir, dan ilustrasi gambar yang menarik membuatnya cocok dibaca oleh semua anggota keluarga.

Buku sirah ini merupakan buku sirah pertama di Indonesia yang dikemas dengan bahasa dongeng. Terdiri dari 16 buku utama yang menceritakan kisah Rasulullah Saw dari sejak lahir hingga wafat. Kaya akan nilai-nilai akhlak mulia, sejarah, seni dan kebudayaan Islam.

Dilengkapi pula dengan 1 Buku Mutiara Pelengkap, 1 Buku Ensiklopedia Muhammad Saw, 5 Board Book untuk balita, 1 VCD Animasi untuk Balita, 3 buah Poster (Silsilah Keluarga Rasulullah, Jejak Rasulullah, Mekah Zaman Sekarang), 1 Games Ular Tangga Muslim, dan 1 Koper sebagai kemasan dan hadiah. Sangat layak dijadikan koleksi pustaka keluarga.

Yuk luruskan niat untuk menghadirkan sosok Rasulullah Saw di dalam keluarga melalui buku sirah Muhammad Saw Teladanku. Kita niatkan untuk belajar menjadi orang tua terbaik dari manusia terbaik untuk generasi yang baik. Insya Allah bernilai pahala dan amal jariyah. Tak hanya membawa kebaikan di dunia tapi juga kebaikan di akhirat.

Semoga Allah mudahkan prosesnya dan keluarga kita menjadi keluarga yang mencintai serta dicintai oleh Allah dan Rasul-Nya. Aamiin.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Imbang melalui WhatsApp 081220881988 atau cek website resmi www.imbang.sdi.id

Produk Pilihan

Paket 64 Sahabat Teladan Utama (64 ST.

Detail
Rekomondasi Blog